Info Loker Terbaru PT Indolakto – Indofood CBP (INDOMILK)

By | 23/09/2021

[LOKER TERBARU] – PT Indolakto – Indofood CBN (INDOMILK) merupakan anak perusahaan dari PT. Indofood Group. Jika dilihat dari sejarah berdirinya perusahaan, PT Indolakto pada awalnya merupakan PT. Australian Dairy Produce Board.

Kemudian pada bulan April tahun 2008, dilakukan merger terhadap PT. Australia Indonesian Milk Industries, PT. Indomurni Dairy Industries, PT. Untrindo, PT. Indoeskrim, dan PT. Indolakto ke dalam satu payung usaha, yakni PT Indolakto ini.

Indolakto sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di sektor dairy manufacture atau pengolahan susu. Dalam isitilah lain bisa diartikan sebagai produsen minuman susu dalam kemasan dan juga berbagai produk olahan susu.

Hasil Produksi PT Indolakto – Indofood CBP (INDOMILK)

Di Indonesia sendiri, Indolakto bukanlah perusahaan kemarin sore. Salah satu perusahaan di Indonesia dengan sejarah yang cukup panjang. Wajar saja jika perusahaan ini berhasil menghasilkan produk-produk dengan kualitas terbaik.

Hampir semua penduduk Indonesia mengenal susu Indomilk. Mulai dari susu kental manis, susu segar, susu botol cair, susu kotak UHT, hingga susu bubuk. Bahkan bisa dikatakan setiap toko pasti menyediakan susu merek Indomilk ini. Apalagi harga susu Indomilk pun dikenal sangat terjangkau.

Selain itu, beragam produk Indolakto pun kerapkali menjadi pilihan utama para orang tua di Indonesia untuk buah hatinya. Salah satu contohnya adalah Indomilk Kids. Terlebih untuk Balita yang sudah tidak minum ASI lagi.

Info Loker Terbaru PT Indolakto – Indofood CBP (INDOMILK) 

Saat ini PT Indolakto – Indofood CBP (INDOMILK) sedang membuka Lowongan Kerja untuk memenuhi kebutuhan karyawan baru, berikut ini kualifikasi dan persyartannya :

1. Posisi Maintenance Technician

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA atau Diploma di Teknik (Mechatronik/Elektromekanikal) atau setara.
  • Bahasa yang harus dimiliki: Bahasa Indonesia, English.
  • Setidaknya mempunyai 2 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini (sangat diutamakan berpengalaman di Perusahaan Liquid Food & Beverages, Aseptic Line dan Filling Bottle).
  • Kemampuan yang harus dimiliki: Pneumatic System, Electrical Control System, Rotary Equipment, Interlocking System, Mechanical System.
  • Bersedia ditempatkan di Unit Cikarang

2. Posisi OPERATOR UTILITY BOILER

Kualifikasi :

  • Pendidikan SMA/SMK
  • Mengoperasikan mesin-mesin utility (Boiler, Air Compressorm Diesel Genset, Chiller)
  • Melaksanakan preventive maintanance mesin-mesin utility
  • melaksanakan perbaikan atau troubleshooting mesin-mesin utility
  • Melaksanakan penerapan k3 di area kerja khususnya dan seluruh pabrik Indolakto
  • Melaksanakan GMP dan 5 S di area Kerja

Cara Melamar :

Apabila anda memenuhi kualifikasi diatas dan tertarik untuk mendaftar kerja di PT Indolakto, silahkan kirimkan berkas lamaran kerja anda dalam bentuk CV via jobstreet dibawah ini :

 

[LAMAR DISINI]

Alamat PT Indolakto – Indofood CBP (INDOMILK)

Jl. Raya Bogor Km. 26,6, No. 6, RT. 03 RW. 02, Pekayon, Kec. Ps. Rebo,

Kota Jakarta Timur 13710.

 

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs Karier.web.id karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.

Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *