Loker Terbaru PT TPR Indonesia (PT Theikoku Piston Ring Indonesia)

By | 03/10/2022

[INFO LOKER] – PT TPR Indonesia (PT Theikoku Piston Ring Indonesia) Merupakan salah satu perusahaan manufaktur asing jepang yang memproduksi piston ring.

PT TPR Indonesia yang sebelumnya dikenal sebagai PT. Asiatec Fujisawa Mfg. Indonesia, yang didirikan berdasarkan Perjanjian Joint Venture antara Asiatec Corp Jepang, Fujisawa Denko Co Ltd Jepang, dan Mr Danny Suhendar Indonesia pada tanggal 10 Agustus 1994, dan pada 17 Juni 2013 resmi berubah menjadi PT. TPR Enpla Indonesia, yang merupakan anak perusahaan dari TPR Enpla Co Ltd Jepang.

Saat ini PT TPR INDONESIA sedang membuka Lowongan Kerja Operator Produksi  dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Loker Terbaru Kawasan GIIC di PT TPR Indonesia (PT Theikoku Piston Ring Indonesia)

Posisi Dibutuhkan : 

  • Operator Produksi

Persyaratan:

  1. Laki-Laki dan Wanita
  2. Usia maksimal 22 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat (semua jurusan)
  4. Nilai UN Matematika minimal 7.00
  5. Tinggi badan minimal 165cm (laki-laki) dan 155cm (wanita)
  6. Di utamakan yang Tinggal di daerah Cikarang dan sekitarnya

Berkas Lamaran :

  1. Surat Lamaran Kerja (Tulis Tangan)
  2. Daftar Riwayat Hidup (Tulis Tangan)
  3. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4×6 (sebanyak 2 lembar)
  4. Fotocopy KTP
  5. Fotocopy NPWP
  6. Fotocopy Ijasah
  7. Fotocopy SKCK yang masih berlaku
  8. Copy Surat Pengalaman Kerja (bagi yang sudah pernah bekerja)

Cara Melamar :
Bagi para Teman-teman pencari Loker, apabila anda berminat dengan Loker Terbaru Kawasan GIIC di PT TPR Indonesia (PT Theikoku Piston Ring Indonesia) silahkan kirim berkas lamaran terbaru anda melalui via online melalui Link Online dibawah ini :

Link Online : [KLIK DISINI]

PT TPR Indonesia (PT Theikoku Piston Ring Indonesia)
Kawasan GIIC Blok AE No 1
Desa Nagasari Serang Baru
Kota Deltamas Bekasi 17330

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.

Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *