Lowongan Kerja PT Nittsu Shoji Indonesia (ALOZ) Kawasan MM2100

By | 20/09/2022

[Loker Terbaru] – PT Nittsu Shoji Indonesia (ALOZ) merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan berbagai macam produk dan layanan sebagai perusahaan perdagangan yang sangat canggih. Perusahaan grup kami berjumlah 38 di Jepang dan seluruh dunia, memberikan layanan yang paling sesuai untuk kawasan dan aktivitas sehari-hari masyarakatnya, alamat Kawasan Industri MM2100, Blok DD3, Jl.Halmahera, Cikarang Barat, Bekasi.

PT Nittsu Shoji Indonesia, adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa logistik untuk Pergudangan & Distribusi.

Saat ini PT Nittsu Shoji Indonesia sedang membuka lowongan kerja operator produksi dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru PT Nittsu Shoji Indonesia (ALOZ) Kawasan MM2100

Posisi Dibutuhkan : 

  • Operator Produksi (OP)

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita
  2. Lulusan SMK – SMU Sederajat
  3. Usia Maksimal 24 tahun
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Siap ditempatkan di Cikarang / Karawang
Berkas Lamaran :
  1. Surat lamaran
  2. Daftar riwayat hidup
  3. Fotocopy KTP
  4. Fotocopy Ijazah & Transkip Nilai
  5. Fotocopy Rapor Kelas 1- 3
  6. Fotocopy SKCK
  7. Fotocopy KK

Cara Melamar :
Jika anda bersedia memenuhi segala persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru PT Nittsu Shoji Indonesia (ALOZ) Kawasan MM2100 diatas, silahkan kirimkan lamaran kerja via Pos ke alamat perusahaan yang tercantum dibawah ini:

PT. Nittsu Shoji Indonesia (ALOZ)
Alamat : Kawasan Industri MM2100, Blok DD3
Jl.Halmahera, Cikarang Barat, Bekasi 17520

Daftar Online : [KLIK DISINI]

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.

Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *