Loker Terbaru PT Mandom Indonesia, Tbk

By | 07/09/2022

[LOKER TERBARU] – PT  Mandom Indonesia Tbk Merupakan perusahaan yang telah tumbuh dan berkembang sebagai salah satu produsen  kosmetik terkemuka di Indonesia.  Saat ini kami menantang diri kami sendiri untuk menjadi produsen kosmetik  terdiversifikasi dan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan produk dengan  kualitas tinggi kepada konsumen. Sebagai suatu Perseroan, kami menekankan pada  upaya untuk memaksimalkan nilai Perseroan begitu juga memperkuat tata kelola  perusahaan untuk dapat terus menjaga kepercayaan para pemegang saham.

PT Mandom Indonesia Tbk berdiri sebagai perusahaan joint venture antara Mandom Corporation, Jepang dan PT The City Factory. Perseroan berdiri dengan nama PT Tancho Indonesia dan pada tahun 2001 berganti menjadi PT Mandom Indonesia Tbk.

Bagi PT Mandom Indonesia Tbk,
Menjadi pemimpin dalam industri kosmetik, Mandom menetapkan standar baru untuk diikuti orang lain. Kami mencari SDM yang bermotivasi tinggi, kreatif, inovatif dan berkualitas untuk mempertahankan dan mengembangkan pasar kami di Indonesia dan luar negeri sebagai bagian dari tim untuk melaksanakan proyek bisnis perusahaan global.

Saat ini PT.Mandom Indonesia Sedang Membuka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/K Sederajat dengan persyaratan dan ketentuan sebagai Berikut :

Loker Terbaru Kawasan MM2100 Sebagai Operator Produksi PT Mandom Indonesia, Tbk

Posisi Dibutuhkan : 

  • OPERATOR PRODUKSI (OP)

Persyaratan :

  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan SMA/SMK Sederajat
  3. Usia 18 sampai 24 tahun
  4. Belum Menikah
  5. Tinggi Badan minimal Pria 160 cm, Wanita 150 cm
  6. Tidak Pernah Patah Tulang
  7. Tidak Alergi Debu,Asap,Asma

Berkas Lamaran :

  1. Surat Lamaran dan Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto copy ijazah terakhir
  3. Foto copy transkrip nilai
  4. Foto copy KTP
  5. Foto copy SKCK
  6. Foto copy Kartu Keluarga
  7. Surat keterangan sehat dari dokter
  8. Pas photo terbaru 4×6 (2 lembar)

Cara Melamar : 
Diharapkan bagi para pencari sahabat pencari kerja yang berminat dengan Loker Terbaru Kawasan MM2100 Sebagai Operator Produksi PT Mandom Indonesia, Tbk diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV dan berkas pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja melalui Pendaftaran VIA ONLINE di bawah ini :

Pendaftaran : [KLIK DISINI]

PT MANDOM INDONESIA,Tbk
Alamat: JL Irian, MM2100 Cibitung Industrial Estate
Blok PP, Jatiwangi, Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17520

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.

Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *