Info Loker PT Gaya Sukses Mandiri Kaseindo Terbaru

By | 26/11/2020

[LOKER TERBARU] – PT Gaya Sukses Mandiri Kaseindo SAFEWAY – Salah satu produsen palet terbesar nasional, berdiri sejak tahun 2003 di Surabaya. Dimulai dari palet kayu yang telah bersertifikat ISPM 15 dan berekspansi menuju palet plastik, palet besi dan palet eco. Sesuai dengan visi “produk SAFEWAY disetiap industri”, kami terus melakukan pengembangan agar dapat memenuhi kebutuhan disetiap industri.

SAFEWAY memiliki tiga fasilitas produksi di kota Surabaya, Semarang, Cibitung dan akan terus mengembangkan fasilitas produksi untuk memenuhi kebutuhan kuantitas dari customer tanpa mengurangi kualitas produk. Dengan semakin berkembangnya pasar global, kebutuhan akan palet untuk pengiriman internasional semakin besar, palet kami memenuhi standard ketentuan pengiriman internasional.

Ahli dibidang palet, para staff yang professional dan perfomance yang tepat waktu membuat SAFEWAY mendapatkan loyalitas dari para customer terkemuka seperti Philip Morris, Ecco Indonesia, Indofood, PT.PAL, FSCM, Tjiwi Kimia dan lain-lain. Komitmen kami adalah memberikan pelayanan terbaik untuk customer kami dengan memilih material yang berkualitas dan mempekerjakan tenaga professional yang terampil.

Saat ini PT Gaya Sukses Mandiri Kaseindo Sedang membuka Lowongan Kerja Mengisi Posisi Sebagai Kepala Produksi dengan Persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Info Loker PT Gaya Sukses Mandiri Kaseindo Terbaru

Posisi diButuhkan :
  • Kepala Produksi 
Persyaratan :
  1. Usia Maksimal 40 Tahun
  2. Pendidikan Min D3-S1
  3. Berpengalaman dibidang Manufacturing/Perkayuan Min 3 Tahun
  4. Mampu mempresentasikan Laporan produksi
  5. Memiliki Inisiatif Tinggi
  6. Memiliki Kemampuan Leadership
  7. Familiar dengan Email dan MS Office
  8. Bersedia Mobile/Dinas luar kota
  9. Penempatan Plant Karawang
Cara Melamar :

Bilamana teman-teman Pencari Kerja Berminat dan merasa memenuhi Persyaratan dari Info Loker Usia 40 Tahun di PT Gaya Sukses Mandiri Kaseindo Terbaru diatas, silahkan Kirimkan Surat Lamaran Pas Photo Terbaru dan CV Lengkap Anda melalui situs resmi jobstreet di Link Melamar di Bawah ini :

MELAMAR => [KLIK LINK INI]

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID  karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya

Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *