Lowongan Kerja Astra Group – PT Selamat Sempurna Tbk

By | 11/02/2023

[KARIER.WEB.ID] – PT Selamat Sempurna Tbk. (SMSM) merupakan perusahaan utama dari ADR Group (Divisi Otomotif) dan saat ini merupakan salah satu produsen filter dan radiator terbesar di wilayah. Perusahaan memproduksi filter, radiator, oil coolers, condensers, brake pipe, fuel pipes, fuel tanks, exhaust systems, and press parts.. Merk dagang Sakura Filter telah terdaftar lebih dari 90 negara. SMSM telah terdaftar sebagai perusahaan publik sejak tahun 1996, dan sekarang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

Saat ini. SMSM memiliki saham sebesar 70% di PT Panata Jaya Mandiri, dan juga memiliki saham 15% di PT POSCO IJPC, sebuah perusahaan patungan (Joint Venture) dengan Posco dan Daewoo International Corporation, Korea. SMSM memiliki saham 33% di PT Tokyo Radiator Selamat Sempurna, sebuah perusahaan patungan (Joint Venture) dengan Tokyo Radiator Manufacturing Co.Ltd, Jepang.; memiliki saham 51% di PT Hydraxle Perkasa dan memiliki saham 99,99% di PT Prapat Tunggal Cipta dan PT Selamat Sempana Perkasa.

Saat ini PT Selamat Sempurna Tbk Sedang membuka lowongan kerja Terbaru dengan Persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Lowongan Kerja Astra Group – PT Selamat Sempurna Tbk

Persyaratan :
  1. Pria
  2. Lulusan SMA/K Sederajat (Lulusan 2017/2018)
  3. Tinggi Badan Min 165 cm
  4. Rajin disiplin bersedia kerja shift
  5. Rambut pendek dan rapi
Berkas Lamaran :
  1. Photo Copy Ijazah Legalisir & Photo Copy SKHUN
  2. Photo Copy KTP & Kartu Keluarga (KK)
  3. Photo Copy SKCK dari Kepolisian dilegalisir
  4. Surat Keterangan Sehat dari Dokter
  5. Pas Photo Ukuran 2×3 & 4×6 1 lembar background Biru
  6. Surat keterangan domisili RT/RW setempat
  7. Photo Copy Kartu NPWP (setelah diterima)
Cara Melamar :

Bilamana teman-teman Pencari Kerja Berminat dan merasa memenuhi Persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru Bulan ini PT Selamat Sempurna Tbk  diatas, silahkan Kirimkan Surat Lamaran Pas Photo Terbaru dan CV Lengkap Anda melalui Pos/Datang langsung ke alamat dibawah ini :

PT Selamat Sempurna Tbk
Jl. Kapuk Kayu Besar No.88, RT.2/RW.2, Cengkareng Bar., Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470
Phone: (021) 5551646

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.

Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *