Lowongan Kerja Disnaker Karawang Terbaru PT. Chiyoda Integre Indonesia

By | 03/10/2018

[INFO LOKER KARAWANG] – PT Chiyoda Integre Co. (M) Sdn. Bhd didirikan pada Juli 1987. Sebelumnya dikenal sebagai Chiyoda Felt Co. (M) Sdn.Bhd. dan terletak di Persiaran Sultan, 40000 Shah Alam, Selangor Darul Ehsan, Malaysia dengan tenaga kerja awal 30 orang. Chiyoda Integre Co. (M) Sdn.Bhd. bergerak maju dengan upaya yang tidak pernah berakhir untuk bersaing dan terus mengejar tantangan untuk menjadi produsen terintegrasi keahlian tinggi dan produk komponen yang komprehensif untuk perusahaan Listrik dan Elektronik. Upaya dan tekad kami yang berkelanjutan dengan pengembangan yang konsisten menghasilkan kepercayaan di antara para pelanggan kami, sehingga pada Maret 1990, kami mendirikan anak perusahaan kami bernama Chiyoda Felt Co. (Penang) Sdn. Bhd. Yang saat ini dikenal sebagai Chiyoda Integre Co. (Penang) Sdn.Bhd. Prestasi kami tidak ada, seperti pada tahun yang sama Chiyoda Integre Co. (M) Sdn. Bhd. Telah berhasil membeli dan membangun gedung kantor dan pabrik kami sendiri di P.T.506, Persiaran Sabak Bernam, Bagian 26, Kawasan Industri Hicom, 40000 Shah Alam, Selangor Darul Ehsan, Malaysia. Sejak itu, pada kekuatan pengetahuan, teknologi tinggi dan pengertian intuitif sebelumnya, kami telah berevolusi menjadi bagian komponen dan pemasok komponen komprehensif yang terkenal. Kinerja serbaguna seperti ini telah menjadi mungkin karena strategi bisnis kami untuk memperluas kegiatan kami di berbagai bidang, sambil mempertahankan kualitas yang sangat baik dan pengiriman cepat dengan harga yang kompetitif. Keberhasilan pencapaian dikaitkan dengan fakta bahwa, sebagai produsen khusus komponen Isolasi, Graphic Screen Printing, Slitting of Polyester Film dan Hot Stamping products, Perusahaan telah memuaskan berbagai kebutuhan perusahaan raksasa.

Saat ini PT Chiyoda Integre Indonesia Membuka Lowongan Kerja Terbaru melalui Disnaker Karawang dengan Persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Lowongan Kerja Disnaker Karawang Terbaru PT. Chiyoda Integre Indonesia

Persyaratan :
  1. Wanita
  2. Usia Minimal 18 Tahun Maksimal 20 Tahun
  3. Pendidikan SMA/K Sederajat
  4. Tinggi BAdan  Min 160 cm
  5. Tidak Berkacamata
  6. Sehat Jasmani dan Rohani
Pendaftaran :
Ruang Bidang Lattas
Jam 08.00 WIb s.d 15.00 Wib
Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Kerja Berminat dan merasa memenuhi Persyaratan dari Lowongan Kerja Disnaker Karawang Terbaru PT. Chiyoda Integre Indonesia diatas, silahkan Kirimkan Surat Lamaran Pas Photo Terbaru dan CV Lengkap Anda melalui Disnaker Karawang ke alamat dibawah ini :
PT. Chiyoda Integre Indonesia
Kawasan Industri Suryacipta Jl. Surya Nusa I
Blok B29-32 Desa Kutamekar, Kec. Ciampel, Karawang Jawa Barat 41363
Disnaker Karawang
Jl. Surotokunto Km.6 Warung Bambu Karawang Timur Kabupaten Karawang Kode Pos  41371
Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.
Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.
Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *