Lowongan Kerja Operator Produksi Terbaru PT. Sinergi Adimitra Jaya

By | 04/09/2021

[LOKER OPERATOR PRODUKSI] – PT. Sinergi Adimitra Jaya Merupakan perusahaan manufaktur popok, terutama popok bayi dan dewasa. Kami menyediakan mesin produksi yang modern dengan sistem kontrol yang dapat dipercaya. Ini adalah komitmen kami untuk memastikan pelanggan bahwa perusahaan kami menghasilkan produk yang berkualitas baik secara konsisten.

Karyawan kami adalah pekerja yang terlatih, profesional, dan juga berkualitas. Karyawan bersama perusahaan berkomitmen untuk memberikan produk-produk yang baik dan telah melalui proses kontrol kualitas. Proses pengecekan kualitas ini adalah prosedur yang ketat untuk memeriksa kualitas produk sebelum produk didistribusikan kepada konsumen.

Kami terus berusaha untuk mengembangkan produk-produk inovatif dengan kualitas terbaik. Tujuan kami adalah untuk memberikan produk pilihan nomor satu dengan kualitas terbaik yang memenuhi kepuasan pelanggan.

Saat ini PT. Sinergi Adimitra Jaya sedang membuka lowongan kerja operator produksi terbaru bulan ini dengan Persyaratan dan ketentuan Sebagai berikut :

Lowongan Kerja Operator Produksi Terbaru Bulan ini PT. Sinergi Adimitra Jaya 

Posisi di Butuhkan :

  • Operator Produksi 

Persyaratan :

  1. Usia Maksimal 30 Tahun
  2. Pendidikan Minimal D3/SMK
  3. Terampil menggunakan komputer MS Office, Internet
  4. Memiliki pengalaman 1 tahun dan memahami electrical/mecanical
  5. Lebih diutamakan memiliki pengalaman diperusahaan jepang
  6. Mengerti dan faham ISO 900-2008
  7. Jujur disiplin teliti komunikatif dan dapat bekerja dengan team maupun individu
  8. Penempatan lokasi kerja di MM 2100
Cara Melamar :

Bilamana teman-teman Pencari Kerja berminat dan merasa memenuhi Persyaratan dari Lowongan Kerja Operator Produksi Terbaru Bulan ini PT. Sinergi Adimitra Jaya diatas silahkan kirimkan Lamaran Online anda ke alamat link dibawah ini :

LINK MELAMAR [DISINI]

PT. Sinergi Adimitra Jaya
Kawasan Industri MM2100 , Jl. Selayar 2, blok D7/2,
Cikarang Barat, Bekasi 17530
Tel : +6221-29576967

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.

Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *