Lowongan Kerja Daerah Cikarang Terbaru PT. Yeon Technology

By | 02/09/2018

[INFO LOKER CIKARANG] – PT. Yeon Technology berdiri pada tanggal 01 Juli 2012. PT. Yeon Technology terletak di daerah Jl. Jababeka II H, Blok CC N0. 8-9, Kawasan Industri Jababeka I, Cikarang-Bekasi 17530. PT. Yeon Technology adalah sebuah perusahaan milik orang korea dengan spesialis presisi, membuat cetakan bagian injeksi dan bergerak di bidang manufaktur. Modal awalnya sebesar 500.000 USD. Presiden Direktur Lee Chel Ju dengan jumlah karyawan 130 orang per tahun 2017.

Saat ini PT Yeon Technology sedang membuka lowongan kerja Operator Produksi Terbaru dengan Persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Lowongan Kerja Daerah Cikarang Terbaru PT. Yeon Technology

Posisi di Butuhkan :
  • Operator Produksi

Persyaratan :

  1. Pria dan Wanita
  2. Usia Maksimal 24 Tahun
  3. Pendidikan Minimal SMA/K Sederajat Jurusan bebas
  4. Sehat Jasmani dan Rohani
  5. Tinggi Badan Min Pria 160 cm Wanita 155 cm
Cara Melamar :

Bilamana teman-teman Pencari Kerja Berminat dan memenuhi Persyaratan yang di cantumkan di Lowongan Kerja Daerah Cikarang Terbaru PT. Yeon Technology September 2018 diatas, segera Daftarkan diri anda segera ke BKK SMK PGRI 2 KARAWANG :

DAFTAR di https://bkk-smkpgri2karawang.com/

Harus menjadi member, Pakaian hitam putih dan Membawa surat lamaran lengkap

PT Yeon Technology
Jalan Jababeka II H, Pasirgombong, Cikarang Utara, Pasirgombong,
Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat 17530
Telepon: (021) 89845891

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.

Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *