Lowongan Kerja Terbaru PT AT Indonesia Kawasan Industri KIIC

By | 13/08/2024

KARIER.WEB.ID – PT. AT Indonesia (Astra Group) – merupakan salah satu perusahaan terkemuka dalam jasa bidang casting dan machining automotive and non automotive manufacturing terbesar di indonesia. Perseroan termasuk perusahaan joint venture antara Astra Otoparts Tbk dengan Aising Takaoka Japan. Kedua perusahaan ini merupakan industri otomotif terbaik di kedua negara indonesia dan Jepang. Astra Otoparts sebagai industri otomotif terbaik di indonesia yang memproduksi kendaraan roda empat dan dua beserta dalam bidang perbaikan. Kemudian, Astra juga memasarkan spare part kendaraan dengan memiliki lisensi resmi untuk semua produk otomotif.

Saat ini PT AT Indonesia sedang membuka Lowongan Kerja Operator Produksi terbaru dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru PT AT Indonesia Kawasan Industri KIIC

Posisi di Butuhkan :

  • Operator Produksi

Persyaratan :

  1. Pria, Usia maksimal 24 Tahun
  2. Lulusan SMK Jurusan Teknik Mesin dan SMA IPA
  3. Nilai Raport Rata-rata 5
  4. Nilai Matematika UAN Min.5
  5. Tidak berkacamata (minus)
  6. Tidak buta warna
  7. Tinggi minimal 160 cm
  8. Berat badan ideal

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman pencari kerja berminat dan memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru PT AT Indonesia Kawasan Industri KIIC diatas, silahkan daftarkan diri anda melalui Disnakertrans Kab.Karawang ke alamat dibawah ini :

[DAFTAR DISINI]

BACA JUGA : Info Loker Astra Group Paling Baru – PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia

Alamat Disnakertrans Kab.Karawang
Warungbambu, Karawang Tim., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41371

Alamat lengkap PT AT indonesia
PT AT INDONESIA
Jl. Maligi III Lot H1-5
Kawasan Industri KIIC
Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.

Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *