Loker BKK Karawang Terbaru PT Dantosan Precon Perkasa (Precon)

By | 22/10/2021

[INFO LOKER KARAWANG] – PT. Dantosan Precon Perkasa (Precon) didirikan pada tahun 1993 sebagai rekayasa dan manufaktur perusahaan beton pracetak di bawah nama dagang dari Precon. Precon membentuk kemitraan dengan rescrete industries Pty Ltd, Sebuah perusahaan yang berbasis di australia yang telah 35 tahun pengalaman dibidang teknik beton pracetak dan manufaktur.

Saat ini PT Dantosan Precon Perkasa Karawang sedang membuka Lowongan Kerja Daerah Karawang Terbaru dengan Persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Lowongan Kerja Daerah Karawang Terbaru PT Dantosan Precon Perkasa (Precon)

Posisi di Butuhkan :

  • Maintenance
Persyaratan :
  1. Pria
  2. Usia minimal 18 tahun maksimal 25 tahun
  3. Lulusan SMK Elektronika Industri, Listrik, atau Otomasi Industri
  4. Mengerti ilmu kelistrikan; AC-DC, PLC, Rangkaian
  5. Jurusan lain dapat mendaftar asal memiliki pengalaman Maintenance electrical atau utility min. 2 tahun. (Bagi yang memiliki pengalaman Maintenance electrical/ utility silakan isi kolom PAKLARING BAGIAN dengan kata MAINTENANCE ELECTRICAL/ UTILITY)
Cara Melamar :

Bilamana teman-teman Pencari Kerja Berminat dengan Lowongan Kerja Daerah Karawang Terbaru PT Dantosan Precon Perkasa (Precon) diatas, silahkan Daftarkan diri anda segera ke BKK SMKN 1 Karawang :

Link Pendaftaran : [BKK SMKN 1 KARAWANG]

PT Dantosan Precon Perkasa
Alamat : Jl. Raya Kosambi Curug km2, Walahar, Klari, Karawang Timur 41371.
Telephon: 431930

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.

Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *