Loker JobStreet Hari ini – PT Intera Lestari Polimer

By | 16/12/2022

PT Intera Lestari Polimer

KARIER.WEB.ID – PT Intera Lestari Polimer merupakan perusahaan yang memproduksi masterbatches dan senyawa polimer sejak tahun 1990 yang fokus melayani industri manufaktur plastik di seluruh negeri. Selanjutnya, pada tahun 2011, PT Intera Lestari Polimer juga menghasilkan senyawa bioplastik, bernama ENVIPLAST®. ENVIPLAST® diperkenalkan ke pasar sebagai pelet berbasis bio ramah lingkungan dan film biodegradable / tas.

PT Intera Lestari Polimer pada awalnya merupakan bagian dari beberapa unit bisnis PT Inter Aneka dan dipisah dari PT Inter Aneka guna memfokuskan operasi dan strategi perusahaan.
Sertifikasi ISO 9001:2015, dicapai pada tahun 2017; konsep 5S, diimplementasikan pada tahun 2007; OHSAS 18000:2007, dicapai pada tahun 2010, dan ISO 14001:2015, yang diberikan pada tahun 2017 telah memperkuat perusahaan dalam menjadi mitra yang dapat diandalkan dalam industri

Saat ini PT Intera Lestari Polimer sedang membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Operator Produksi dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

Loker JobStreet Hari ini – PT Intera Lestari Polimer

Posisi Kerja : Operator Produksi
Persyaratan:
Pendidikan minimal SMK Sederajat
Cepat, Teliti, Rajin dan jujur dalam bekerja
Bersedia kerja Shift
Mau bekerja keras dan mampu bekerja di bawah tekanan
Mampu membedakan warna secara benar dan akurat
Penempatan Balaraja – Banten

Deskripsi Pekerjaan:
Mengoperasikan mesin sesuai dengan POP agar proses produksi berjalan dengan lancar
Melakukan pengamatan terhadap hasil produksi
Melakukan proses Produksi sesuai Work Instruction (WI), agar produk yang dihasilkan dapat sesuai Permintaan
Melakukan perawatan mandiri terhadap mesin produksi, panel produksi dan lingkungan kerja produksi, agar dalam keadaan bersih dan terawat

Alamat PT Intera Lestari Polimer
Jl. Raya Serang Jaha No.Km 24.5, RT.002/RW.001, Sentul Jaya, Kec. Balaraja, Tangerang, Banten 15610

Teman-teman Pencari Info Karier bisa follow berbagai media sosial kami yang tercantum dibawah ini untuk mengetahui informasi terupdate dan terbaru setiap harinya.

+ Instagram : @Karier.web.id
+ Facebook : @Karier.web.id
+ Telegram : @Karierwebsite

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, kamu bisa Kirimkan Data yang di butuhkan melalui Link JobStreet Resmi rekrutmen perusahaan yang tercantum pada link Apply For Job dibawah ini :

To apply for this job please visit www.jobstreet.co.id.

Share Info Karier :
Category: