Lowongan Kerja PT Astra Komponen Indonesia

By | 17/12/2022
  • Pekerjaan Tetap
  • Bogor

PT Astra Komponen Indonesia (ASKI)

Karier.web.id – PT Astra Komponen Indonesia atau dikenal juga dengan PT ASKI adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur komponen otomotif.

PT ASKI merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra Otoparts yang memiliki bisnis utama yaitu produksi Plastic Injection Component.

PT ASKI memiliki fasilitas produksi yang berlokasi di kota Bogor, atau lebih tepatnya di daerah karangasem barat.

PT ASKI memproduksi suku cadang plastic part kendaraan bermotor baik Original Equipment for Manufacture (OEM) maupun Replacement Market (REM) seperti motorcycle plastic part, motorcycle seat, truck seat dan outer mirror.

Customers utama PT ASKI adalah perusahaan perusahaan Astra Group yang bergerak dalam bidang perakitan kendaraan bermotor.

Akan tetapi, dengan semangat inovasi yang berkelanjutan, pada tahun 2020 ASKI melakukan diversifikasi bisnis dengan meluncurkan produk non-otomotif sebagai salah satu upaya untuk membantu mengurangi penyebaran virus Covid-19 dengan merek GRIN.

Memiliki tagline “grow for nation” dan “grow for innovation”, produk GRIN dibagi kedalam 3 kategori yaitu: wearable, innovation dan medical.

Sampai saat ini GRIN telah mengeluarkan lebih dari 10 produk yang membantu masyarakat menjalani kehidupan yang lebih baik.”

Pada tahun yang sama, PT ASKI juga mendirikan pabrik barunya di daerah Cibitung, Bekasi untuk menunjang bisnis barunya yaitu bidang produksi alat kesehatan.

Saat ini PT Astra Komponen Indonesia sedang membuka peluang karier untuk Posisi Operator PPIC dengan ketentuan dan persyaratan sebagai beirkut :

Lowongan Kerja PT Astra Komponen Indonesia

Posisi : Operator PPIC

Deskripsi pekerjaan : Bertanggung jawab terhadap supply kebutuhan produksi

Persyaratan :

Pendidikan SMA/SMK/Sederajat
Pengalaman kerja minimal 1 tahun
Nilai minimal 6.00
Sudah menerima Vaksin Covid-19 minimal dosis 2
Bersedia ditempatkan di Cibitung-Bekasi

PT Astra Komponen Indonesia (ASKI)
PLANT BOGOR – Jl. Raya Mayor Oking KM 2.2 No. 1,
Kec. Citereup, Bogor

Teman-teman Pencari Info Karier bisa follow berbagai media sosial kami yang tercantum dibawah ini untuk mengetahui informasi terupdate dan terbaru setiap harinya.

+ Instagram : @Karier.web.id
+ Facebook : @Karier.web.id
+ Telegram : @Karierwebsite

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, kamu bisa Apply melalui Website Resmi Rekrutmen perusahaan Astra yang tercantum pada link Apply For Job dibawah ini :

Note : Kamu diharuskan login terlebih dahulu untuk bisa apply lamaran

To apply for this job please visit aopkarir.astraotoparts.co.id.

Share Info Karier :
Category: