Loker PT Mayora Indah Tbk Terbaru

By | 09/03/2024
  • Pekerjaan Tetap
  • Bekasi

PT Mayora Indah Tbk

Karier.web.id – PT Mayora Indah Tbk adalah sebuah group bisnis ternama Indonesia yang bergerak dalam bidang produksi dan distribusi produk makanan dan minuman seperti biskuit, permen, wafer, coklat, kopi dan makanan kesehatan.

Perusahaan ini berdiri pada tahun 1977 dan pabrik pertamanya berlokasi di Tangerang, Banten. Sejalan dengan terus berkembangnya perusahaan, hingga saat ini Mayora telah memperluas bisnisnya dengan mendirikan pabrik-barik baru di beberapa wilayah Indonesia serta memperluas jaringan distribusinya

PT Mayora Indah Tbk memproduksi produk – produk dengan merek yang tidak asing dikalangan masyarakat seperti Biskuit Roma, Better, Slai O’lai, Sari Gandum, Permen Kopiko, Kis, Tamarin, Wafer Astor, Beng – beng, Roma Wafer Coklat, Choki – Choki, Kopi Torabika, Energen Sereal dan masih banyak lainnya.

PT Mayora Indah Tbk membawahi PT Torabika Eka Semesta, PT Kakao Mas Gemilang, dan Pabrik Mayora di Tangerang.

Saat ini PT Mayora sedang membuka lowongan pekerjaan untuk tingkat pendidikan SMK/SMA untuk posisi Operator Produksi dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

Loker PT Mayora Indah Tbk Terbaru

Posisi : Operator Produksi

Persyaratan :
Usia 18 – 25 tahun
Pendidikan SMA / SMK semua jurusan
Berpengalaman dan Fresh Graduate bisa melamar
Sehat Jasmani dan Rohani
Tidak Pernah Terlibat Kriminal
Siap Bekerja Secara Team

Teman-teman Pencari Info Karier bisa follow berbagai media sosial kami yang tercantum dibawah ini untuk mengetahui informasi terupdate dan terbaru setiap harinya.

+ Instagram : @Karier.web.id
+ Facebook : @Karier.web.id
+ Telegram : @Karierwebsite

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, kamu bisa Apply melalui Daftar Online Website Resmi Rekrutmen perusahaan yang tercantum pada link Apply For Job dibawah ini :

To apply for this job please visit forms.gle.

Share Info Karier :
Category: