Lowongan Kerja Operator Produksi Terbaru PT TACI DENSO INDONESIA

By | 09/09/2024

[LOKER OPERATOR PRODUKSI] – PT.TACI DENSO INDONESIA Merupakan Perusahaan Joint Venture Antara DENSO CORPORATION Dan PT Astra International Di Dalam Grup PT Astra Otoparts Tbk., Yang Bergerak Dibidang Manufaktur Komponen Otomotif, Dengan Produknya Seperti Spark Plug, Car/Bus/Truck AC, Radiator, Filter, Magneto, dan lain-lain.

Berdiri Tahun 1975 di Sunter, Jakarta Utara, Kini Sudah Berkembang Menjadi Sebuah Group Company Yang Dinamai DENSO INDONESIA GROUP Dengan Jumlah Total Karyawannya Diawal Tahun 2015 Sudah Mencapai 6100 Karyawan.

DENSO INDONESIA GROUP Terdiri Dari 4 Perusahaan, Yakni :
PT DENSO INDONESIA
PT DENSO SALES INDONESIA
PT HAMADEN INDONESIA MANUFACTURING
PT TD AUTOMOTIVE COMPRESSOR INDONESIA

Sesuai Dengan Salah Satu Pilar Yang Ada Dalam DENSO Spirit, PT DENSO INDONESIA Selalu Mengutamakan Kualitas Dan Kepuasan Pelanggan Dalam Setiap Produknya. Selain Itu, Produk DENSO Juga Memperhatikan Kelestarian Dan Keramahan Lingkungan. Produk DENSO Selain Didistribusikan Didalam Negeri, Juga Diekspor. Adapun Tujuan Ekspornya Mencakup Benua Asia, Australia, Eropa Bahkan Amerika.

Kami Mencari SDM Yang Siap Menghadapi Tantangan, Kreatif, Memiliki Visi Jauh Ke Depan Serta Berorientasi Pada Kualitas Kerja Dan Kepuasan Pelanggan. Jika Anda Memiliki Kualifikasi Demikian, Kami Tunggu Kehadiran Anda Untuk Bergabung Bersama Di DENSO INDONESIA GROUP.

Saat ini PT Tachi Denso Indonesia sedang membuka Lowongan Kerja Operator Produksi Terbaru dengan Persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Lowongan Kerja Operator Produksi Terbaru PT TACHI DENSO INDONESIA 

Posisi di Butuhkan: 

  • Operator Produksi

Persyaratan:

  1. Pria  Dan Wanita
  2. Usia Maksimal 24 Tahun
  3. Tinggi Badan ideal dengan Berat Badan
  4. Smk Semua Jurusan
  5. Sehat Jasmani maupun Rohani
  6. Tidak perokok dan dinyatakan bebas narkoba
  7. Sehat jasmani dan rohani
  8. Siap bekerja sistem shift
  9. Bersedia ditempatkan di wilayah Cikarang-Bekasi

Berkas Lamaran :

  1. Skck Aktif
  2. Kartu Kuning Aktif
  3. Fotocopy KTP
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Pas Photo 4×6 (2 Lembar)
  6. Sertifikat (Bila Ada)
  7. Tidak Bertato Dan Tidak Bertindik

Benefit :

  1. Gaji UMR Setempat
  2. Transport
  3. Uang Makan
  4. Uang Lembur
  5. Mess (Tempat Tinggal)
  6. BPJS
  7. Jamsostek
  8. Kontrak PT

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Kerja berminat dan tertarik bergabung di PT. TACI DENSO INDONESIA serta memenuhi syarat di atas, segera lengkapi berkas lamaran terbaru anda lalu kirim melalui Online Link Pendaftaran di bawah ini :

Link Pendaftaran : [KLIK DISINI]

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.

Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *