Lowongan Kerja Bulan Agustus Terbaru PT Bukit Makmur Mandiri Utama

By | 30/07/2018

[INFO LOKER TERBARU] – PT Bukit Makmur Mandiri Utama Merupakan Perusahaan Kontraktor Penambangan Indonesia, yang merupakan salah satu kontraktor penambangan terbesar di Indonesia. Kami adalah perusahaan yang berkembang pesat dengan 12 proyek di Kalimantan. Komitmen kami kepada pelanggan sangat fokus pada peningkatan berkelanjutan dalam rangka membangun kompetensi yang baik dalam Keselamatan, Kesehatan dan Lingkungan, Pengembangan Sumber Daya Manusia, Operasi dan Teknik, dan terutama Pengembangan Masyarakat & Hubungan Masyarakat dengan masyarakat setempat.

Saat ini PT Bukit Makmur Mandiri Utama sedang membuka Lowongan Kerja Bulan Agustus Terbaru dengan Persyaratan dan ketentuan Posisi Sebagai Berikut :

Lowongan Kerja Bulan Agustus Terbaru PT Bukit Makmur Mandiri Utama 

Posisi di Butuhkan :

  • Basic Operator & Basic Mechanic

Persyaratan :

  1. Usia Maksimal 23 Tahun (per 1 November 2018)
  2. Tinggi Badan Min 163 cm
  3. Pendidikan Minimal SLTA Sederajat
  4. Tidak bertato dan bertindik
  5. Tidak berkacamata
  6. Bersedia mengikuti tes seleksi Calon Basic Operator dan Basic Mechanic
  7. Bersedia ditempatkan diseluruh area kerja BUMA
  8. Mempunyai anggota keluarga yang masih aktif bekerja di BUMA

Rekrutmen ada di adakan di 4 Kota :
Yogyakarta : 9-10 Agustus 2018
Makasar : 14-15 Agustus 2018
Balikpapan : 17-18 Agustus 2018
Palembang : 19-20 Agustus 2018

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Kerja Berminat dan merasa memenuhi Persyaratan yang di informasikan di Lowongan Kerja Bulan Agustus Terbaru PT Bukit Makmur Mandiri Utama diatas silahkan kirimkan Pengajuan Lamaran Kerja anda ke situs Resmi perusahaan di bawah ini :

PT Bukit Makmur Mandiri Utama

Situs Perusahaan :
[KLIK DISINI]

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs ADAJOBS.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.

Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *