Loker Terbaru Daftar Online PT. Multistrada Arah Sarana,Tbk Cikarang

By | 12/10/2022

[LOKER TERBARU] – PT. Multistrada Arah Sarana,Tbk cikarang – PT Multistrada achilles cikarang merupakan sebuah perusahaan manufacture yang memproduksi ban luar kendaraan bermotor roda dua dan roda empat dengan Merek dagang Achilles, Corsa & Strada maupun Offtake.

Pasar PT Multistrada Arah Sarana, Tbk mencakup area domestik dan internasional. Pada awalnya PT. Multistrada Arah Sarana,Tbk di dirikan pada tahun 1988 dengan nama PT Oroban Perkasa. Gaji PT Multistrada Arah Sarana mengikuti UMR kabupaten bekasi.

Saat ini PT. Multistrada Arah Sarana,Tbk Sedang membuka Lowongan Kerja untuk Bagian Operator Produksi dengan persyaratan dan Ketentuan sebagai berikut :

Loker Terbaru Via Pos di PT. Multistrada Arah Sarana,Tbk Cikarang

Posisi Dibutuhkan :
  • OPERATOR PRODUKSI

Persyaratan :

  1. Jenis Kelamin Laki laki
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Tinggi badan minimal 165cm
  4. Pendidikan minimal SMA sederajat
  5. Sehat jasmani maupun rohani
  6. Tidak berkaca mata dan Tidak buta warna

Berkas Lamaran :

  1. Surat lamaran tulis tangan
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Fotocopy Ijazah
  4. Fotocopy SKHUN
  5. Fotocopy KTP
  6. Fotocopy SKCK
  7. Fotocopy Kartu Kuning
  8. Fotocopy Sertifikat – sertifikat (bila ada)
  9. Pas Foto 3×4 & 4 x 6 (2 lembar)

Cara Melamar :
Bilamana anda para teman-teman pencari Loker ada yang berminat dengan Loker Terbaru PT. Multistrada Arah Sarana,Tbk Cikarang dan memenuhi persyaratan di atas silahkan kirim lamaran anda VIA ONLINE melalui Link Apply For Job yang tercantum di bawah ini :

[DAFTAR KERJA ONLINE]

PT Multistrada Arah Sarana, Tbk
Jl. Raya Lemahabang Km 58,3 Desa Karangsari
Cikarang Timur – Bekasi Jawa Barat 17550

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.

Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *