Loker BKK Bekasi Terbaru PT. Century Batteries Indonesia (ASTRA GROUP)

By | 14/09/2022

[Loker Terbaru] – PT. Century Batteries Indonesia adalah perusahaan afiliasi dari PT Astra Otoparts yang bergerak dalam bidang industri baterai asam timbal (lead acid battery) untuk kendaraan roda 4 (baterai otomotif) dan non otomotif, didirikan pada tahun 1971 dan berlokasi di Jakarta.

Produk CBI dibagi menjadi dua kategori, yaitu baterai untuk kendaraan roda empat yang terdiri atas baterai konvensional (dry charged), hybrid dan maintenance free serta baterai non otomotif yang terdiri atas baterai untuk kendaraan golf (golf cart) dan baterai deep cycle maintenance free untuk lampu penerangan tenaga surya dan ups.

PT Century Batteries Indonesia produk-produk CBI telah dipasarkan untuk pasar domestik dan ekspor ke Asia, Australia, Eropa, Timur Tengah hingga Afrika.

Standard acuan dari produk-produk PT CBI adalah:
– SNI (Standar Nasional Indonesia)
– JIS (Japanese Industrial Standard)
– DIN (Deutsches Institut fur Normung)
– AS (Australian Standard)

CBI menerapkan sistem manajemen mutu ISO 9001:2008 yang terdokumentasi, sehingga konsistensi perwujudan kepuasan pelanggan lebih sistematis, terpelihara, dan berkembang. Dalam menjalankan aktivitasnya CBI secara berkesinambungan berupaya untuk meningkatkan kinerja lingkungan, keselamatan, dan kesehatan kerja serta kepedulian karyawannya dengan menerapkan ISO 14001:2004 dan sistem manajemen SMK3.

Saat ini PT Century Batteries Indonesia sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Melalui BKK Bekasi dengan Persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Loker BKK Bekasi Terbaru PT. Century Batteries Indonesia (ASTRA GROUP)

Persyaratan :

  1. Pria
  2. Usia maksimal 23 Tahun 11 Bulan
  3. Tinggi Badan minimal 167 cm belum menikah
  4. SMK (MESIN, ELEKTRO, LISTRIK, OTOMOTIF,TKJ) / SMA (IPA)
  5. Nilai rata rata UAN min 6
  6. Nilai pelajaran inti jurusan/ijazah min 6

Cara Melamar PT. Century Batteries Indonesia :
Bilamana teman-teman Pencari Loker berminat dengan Loker BKK Bekasi Terbaru PT. Century Batteries Indonesia (ASTRA GROUP) diatas, silahkan kirimkan Berkas Lamaran Kerja terbaru anda melalui Via Pos atau datang langsung ke alamat yang tercantum dibawah ini :

BACA JUGA : Info Karier Astra Group Terbaru di Tahun ini

DAFTAR KERJA ONLINE : DENSO INDONESIA,PT

Perum Taman Harapan Baru, JL irigasi Kel Pejuang Kecamatan Medan Satria Bekasi Barat

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskannya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.

Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *