Lowongan PT Yasunli Abadi Utama Plastik Operator Produksi

By | 17/02/2023

PT Yasunli Abadi Utama Plastik

KARIER.WEB.ID – PT Yasunli Abadi Utama Plastik merupakan perusahaan yang mengkhususkan diri dalam memproduksi komponen elektronik dan salah satu produsen terbaik dalam bidang manufaktur pembuatan plastik (molding) di Indonesia.

PT Yasunli Abadi Utama Plastik telah 40 tahun berpengalaman dalam industri plastik. Didirikan pada tahun 1980, dengan hanya 3 mesin injeksi untuk memproduksi komponen elektronik, Yasunli terus tumbuh menjadi 5 pabrik untuk memproduksi berbagai jenis plastik untuk kebutuhan Indonesia.

Saat ini PT. Yasunli Abadi Utama Plastik membuka lowongan untuk posisi Operator Produksi dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Lowongan PT Yasunli Abadi Utama Plastik Operator Produksi

Posisi Kerja : Operator Produksi
Persyaratan :
Pria dan Wanita
Usia minimal 18 Tahun
Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
Memiliki kemampuan Interpersonal Skill yang baik
Memiliki sifat jujur, disiplin, dan teliti
Mampu bekerja sama secara tim dan individu
Bersedia ditempatka di PT. YAUP Cibitung Bekasi, Jawa Barat

PT. Yasunli Abadi Utama Plastik
Jl. Flores Blok C No. 3,4,5,6 Kawasan Industri MM 2100, Mekarwangi, Kec. Cikarang Bar., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Teman-teman Pencari Info Karier bisa follow berbagai media sosial kami yang tercantum dibawah ini untuk mengetahui informasi terupdate dan terbaru setiap harinya.

+ Instagram : @Karier.web.id
+ Facebook : @Karier.web.id
+ Telegram : @Karierwebsite

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Info Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, kamu bisa Apply berkas lamaran kerja dijadikan satu dalam file pdf dan kirimkan melalui Email Resmi perusahaan yang tercantum pada Tombol Apply For Job dibawah ini :

To apply for this job email your details to hrdyaup3@yasunli.com

Share Info Karier :
Category: