Lowongan Kerja Jakarta Terbaru Trapo Indonesia

By | 18/02/2023
  • Pekerjaan Tetap
  • Jakarta

Trapo Indonesia

LOKER JAKARTA – Trapo Indonesia adalah portal belanja karpet mobil online no. 1 di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2017. Kami bekerja sama dengan perusahaan induk Trapo Asia di Malaysia dan Singapura. Semua produk kami juga dibuat in-house dengan bahan-bahan lokal dan import yang berkualitas premium.

Trapo Indonesia menawarkan 800+ template untuk berbagai jenis model mobil yang meliputi merk seperti Honda, Toyota, BMW, Mercedes, Mazda, Suzuki, Nissan, Daihatsu, dan banyak merk mobil lainnya di negara-negara ASEAN.

Saat ini Trapo Indonesia membuka lowongan untuk posisi sebagai Sewing dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Lowongan Kerja Jakarta Terbaru Trapo Indonesia

Posisi Kerja : Sewing
Persyaratan :
Pria/wanita
Berpengalaman dibidangnya
Menguasai mesin jahit obras
Memiliki tanggungjawab dalam bekerja dan berkomitmen
Dapat mengikuti ritme kerja konveksi (bekerja dan menyelesaikan jahitan dengan cepat dan rapih)
Penempatan Intercon Plaza, Jakarta Barat

Trapo Indonesia
Ruko Intercon Plaza, Jl. Meruya Utara No.12A, RT.1/RW.9, Srengseng, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630

Teman-teman Pencari Info Karier bisa follow berbagai media sosial kami yang tercantum dibawah ini untuk mengetahui informasi terupdate dan terbaru setiap harinya.

+ Instagram : @Karier.web.id
+ Facebook : @Karier.web.id
+ Telegram : @Karierwebsite

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Info Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, kamu bisa Apply berkas lamaran kerja dijadikan satu dalam file pdf dan kirimkan melalui Email Resmi perusahaan yang tercantum pada Tombol Apply For Job dibawah ini :

To apply for this job email your details to hr.id@trapo.com

Share Info Karier :
Category: