Loker Tangerang Hari ini PT Joa Industries

By | 05/03/2023
  • Pekerjaan Tetap
  • Tangerang

PT Joa Industries

KARIER.WEB.ID – PT Joa Industries merupakan perusahaan memproduksi tas merek eiger dan juga tas gitar. PT. Joa Industries adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur. Sebagai perusahaan, PT. Joa Industries dapat dianggap sebagai bentuk bisnis yang bergerak di sektor industri.

Bisnis pada dasarnya adalah aktivitas yang bertujuan untuk memperoleh keuntungan dengan menjual produk atau jasa kepada pelanggan. Dalam hal ini, PT. Joa Industries memiliki tujuan untuk memperoleh keuntungan dengan menjual produk manufaktur kepada pelanggan.

PT Joa Industries juga memerlukan strategi pemasaran, manajemen keuangan, dan manajemen operasional yang efektif untuk berhasil. Hal-hal seperti memilih bahan baku yang tepat, menentukan harga yang kompetitif, dan membangun hubungan baik dengan pelanggan dapat membantu PT. Joa Industries menjadi sukses.

Saat ini PT. Joa Industries membuka lowongan untuk posisi Operator Sewing dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Loker Tangerang Hari ini PT Joa Industries

Posisi Kerja : Operator Sewing
Persyaratan :
Wanita, usia maksimal 40 tahun
Diutamakan berpengalaman dibidangnya
Jujur, disiplin dan bertanggungjawab

Teman-teman Pencari Info Karier bisa follow berbagai media sosial kami yang tercantum dibawah ini untuk mengetahui informasi terupdate dan terbaru setiap harinya.

+ Instagram : @Karier.web.id
+ Facebook : @Karier.web.id
+ Telegram : @Karierwebsite

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Info Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, silahkan kirimkan CV/Lamaran Kerja anda ke alamat perusahaan dibawah ini :

PT. Joa Industries
Jalan Raya Kutruk, Desa Pasir Barat, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Banten 15720

 

 

Share Info Karier :
Category: