Loker Gunung Putri Terbaru PT Novell Pharmaceutical Laboratories Bogor

By | 11/02/2023

[Lowongan Kerja Bogor] – PT. Novell Pharmaceutical Laboratories merupakan sebuah perseroan adalah sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang industri farmasi di Indonesia. Novell Pharmaceutical Laboratories berdiri pada tahun 1998.

Berdirinya Novell Pharmaceutical Laboratories tidak terlepas dari dampak meningkatnya kecenderungan menuju efisiensi dalam industri farmasi serta arus globalisasi. Berdirinya Novell Pharmaceutical Laboratories adalah akibat dari merger antara perusahaan raksasa di bidang farmasi yaitu farmasi Glaxo International dengan Burroughs Wellcome, di mana merger tersebut sudah terselenggara sejak tahun 1996, maka dengan merger tersebut terciptalah perusahaan baru yang bernama Novell Pharmaceutical Laboratories. Novell Pharmaceutical Laboratories sudah tercatat di Badan Koordinasi Penanaman Modal Indonesia di mana statusnya selaku sebuah perusahaan investasi asing.

Saat ini PT. Novell Pharmaceutical Laboratories sedang membuka lowongan kerja terbaru dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Loker Gunung Putri Terbaru PT Novell Pharmaceutical Laboratories Bogor

Posisi di Butuhkan :

  • PACKER PRODUKSI ( PC-PROD)

Persyaratan :

  1. Wanita
  2. Usia maksimal 21 tahun ( Lulusan SMA/SMK/Diploma )
  3. Usia maksimal 23 tahun ( Lulusan Diploma III )
  4. Tinggi Badan Min 165 cm, BB Proporsional ( Lampiran Surat Dokter )
  5. Tidak buta warna dan tidak alergi
  6. Pendidikan SMA/SMK/D1/D2/D3 Semua Jurusan
  7. Tidak sedang kuliah
  8. Bersedia untuk diberikan training
  9. Fleksibel, bersedia ditempatkan di area kerja manapun
  10. Sistem kerja shift (1-3), off dan lembur
  11. Penempatan di Gunung Putri  Bogor

Cara Melamar :
Apabila teman-teman berminat dan memenuhi persyaratan dari Loker Gunung Putri PT Novell Pharmaceutical Laboratories Bogor diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja via pos ke alamat yang tercantum dibawah ini :

Up : HRD Manufacturing
PT Novell Pharmaceutical Laboratories
Jl. Wanaherang, No. 35, Telajung Udik
Gunung Putri, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16963

kode “PC PROD”

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.

Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *