Loker Kawasan MM2100 Terbaru PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia

By | 03/06/2023

KARIER.WEB.ID | PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia Merupakan grup perusahaan Jepang global yang yang didirikan pada tanggal 14 Januari tahun 2003, berkantor bisnis terdaftar di Lantai II-6 Gedung Summitmas, Jl. Jendral Sudirman kav. 61-62, Jakarta Selatan 12190. PT NSK Bearings Indonesia melayani costumer di seluruh Indonesia dengan produk-produk berkualitas tinggi, layanan pelanggan yang sangat baik dan memiliki saluran distribusi yang kuat.

PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia membedakan diri dari pesaing kami dengan mengembangkan produk baru serta menyediakan produk dengan kualitas yang sama akan tetapi dengan harga bersaing. Kekuatan pemasaran akan menentukan seberapa baik merek NSK akan menembus pasar global. PT NSK Bearings Indonesia selalu merespon kebutuhan unik dari masing-masing pelanggan dalam meningkatkan kualitas, biaya dan pengiriman barang sehingga merek NSK akan menjadi sangat terkenal.

Saat ini PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia sedang membuka lowongan kerja operator produksi terbaru dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Loker Kawasan MM2100 Terbaru PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia

Posisi di Butuhkan: 

  • Operator Produksi

Persyaratan :

  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan SMA/STM/SMK/Sederajat
  3. Fresh Graduate diutamakan
  4. Usia maksimal 24 tahun
  5. Tinggi badan 162 cm Pria dan 152 cm Wanita
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Tidak bertato, bertindik dan tidak buta warna

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Kerja berminat dengan Info Loker Terbaru PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia Kawasan MM2100 diatas dan tertarik dengan gaji pt nsk, silahkan kirimkan Data Diri yang dibutuhkan Oleh perusahaan melalui Tombol APPLY FOR JOB yang tercantum dibawah ini:

[APPLY FOR JOB]

PT NSK Bearings Indonesia
Kawasan Berikat MM2100 Blok M4,
Industrial Town Cikarang Barat, Cikarang Barat,
Gandamekar, Bekasi, Jawa Barat 17520

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.

Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *