Info Loker Operator Produksi Terbaru PT HI-TECH INK Indonesia Lippo Cikarang

By | 09/05/2024

KARIER.WEB.ID – PT HI-TECH INK Indonesia merupakan manufacture yang bergerak dibidang Tinta Cetak dan Perekat yang berlokasi di Cikarang – Bekasi. Info gaji pt hi tech ink indonesia adalah sesuai dengan umk bekasi.

Saat ini PT. HI-TECH INK Indonesia sedang membuka lowongan kerja operator produksi terbaru dengan persyaratan dan ketentuan lowongan sebagai berikut :

Info Loker Operator Produksi Terbaru PT HI-TECH INK Indonesia Lippo Cikarang

Posisi di Butuhkan : 

  • Operator Produksi

Persyaratan :

  1. Pria dan Wanita
  2. Belum Menikah
  3. Usia Maksimal 25 Tahun
  4. Pendidikan minimal SMA IPA/SMK Sederajat
  5. Tidak buta warna
  6. Rajin, Disiplin, Ulet, Bekerja Keras
  7. Sopan, Bekerja sama dalam team
  8. Bersedia ditempatkan didalam maupun diluar kota

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Info Karier berminat dan memenuhi persyaratan dari Info Loker Operator Produksi Terbaru PT HI-TECH INK Indonesia Lippo Cikarang diatas, silahkan kirimkan Data Diri sesuai kebutuhan perusahaan dan kirimkan melalui Link Apply For Job yang tercantum dibawah ini :

APPLY FOR JOB : [KLIK DISINI]

PT HI-TECH INK Indonesia
Jalan Akasia I Block A8 No. 2
Lippo Cikarang, Bekasi 17550

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.

Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *