Lowongan Kerja Via Email PT Ajinomoto Indonesia Jakarta

By | 25/02/2023

[INFO LOKER VIA EMAIL] – PT Ajinomoto Indonesia Jakarta merupakan perusahaan yang memproduksi bumbu masak merek “Ajinomoto”. Perusahaan ini memiliki kantor pusat di Jepang dimana Ajinomoto pusat merupakan salah satu dari 36 perusahaan makanan dan minuman terbesar di dunia. Monosodium glutamat (MSG) Ajinomoto pertama kali dipasarkan di Jepang pada 1909, yang ditemukan dan dipatenkan oleh Kikunae Ikeda. Menurut Ikeda, MSG adalah penyumbang rasa Umami untuk makanan yang penting bagi asupan nutrisi. Pendapatnya ini telah dibuktikan lewat berbagai penelitian yang berkredibilitas baik dan diakui oleh badan-badan kesehatan dunia.

Kantor pusat perusahaan :
PT Ajinomoto Indonesia
Jl. Laksda Yos Sudarso No. 77-78 Sunter
Jakarta 14350 Indonesia PO BOX 1019/JKU 14010.
Nomor Telepon (021) 6530 4455 (Hunting)
No Fax. (021) 6517 282

Saat ini PT Ajinomoto Indonesia kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru Lulusan D3 dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Lowongan Kerja Via Email PT Ajinomoto Indonesia Jakarta

Posisi di Butuhkan : 

  • Maintenance Staff 

Persyaratan :

  1. Umur maksimal 26 tahun
  2. Pendidikan min D3
  3. Berasal dari jurusan Teknik Mesin atau setara
  4. Fresh graduate dipersilahkan mendaftar
  5. Atau mempunyai pengalaman kerja min 1 tahun pada dalam jabatan yang sama
  6. Diutamakan memiliki pengalaman dalam bidang maintenance and repair
  7. Memiliki kemampuan dalam bekerja dalam tim dan memiliki komunikasi yang baik
  8. Bersedia ditempatkan di daerah Karawang

Cara Melamar :
Bilamana teman – teman pencari kerja yang berminat dengan Lowongan Kerja Via Email Terbaru Bulan ini PT Ajinomoto Indonesia Jakarta diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan, segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, FC ijazah dan transkrip, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti Foto terbaru pelamar, kemudian silahkan kirim CV Lamaran lengkap anda Via Email  ke alamat :

Alamat Email : [email protected]

PT Ajinomoto Indonesia
Alamat : Jl. Laksda Yos Sudarso No. 77-78 Sunter
Jakarta 14350 Indonesia PO BOX 1019/JKU 14010.
Nomor Telepon (021) 6530 4455 (Hunting)
No Fax. (021) 6517 282

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.
Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.
Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *