Lowongan kerja Operator Produksi Terbaru PT Kyowa Synchro Technology Indonesia

By | 25/09/2022

[LOKER OPERATOR PRODUKSI] – PT. Kyowa Synchro Technologi Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama PT. KSTI Merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang manufacture otomotif pembuatan transmisi mobil,
PT. Kyowa Synchro Technologi Indonesia merupakan anak perusahaan dari Kyowa Metal Works Co.Ltd Jepang dengan status penanaman modal asing (PMA) dimana 99% saham di kuasai oleh Kyowa Metal Works Co.Ltd.
PT. KSTI didirikan pada tanggal 23 september 2013 di kawasan Industri GIIC Delta mas Cikarang dengan luas ares 1,3 Hektar dan mulai beroperasi pada awal tahun 2015.
Saat ini PT Kyowa Synchro Techno sedang membuka Lowongan Kerja Operator Produksi Terbaru dengan Persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Lowongan kerja Operator Produksi PT. Kyowa Synchro Technology Indonesia

Posisi di Butuhkan :

  • Operator Produksi

Persyaratan :

  1. Pria
  2. Usia maksimal 23 tahun
  3. Tinggi badan minimal 163cm
  4. Pendidikan minimal SMA/K sederajat
  5. Tidak bertato atau Tindikan
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Siap di tempatkan DI Cikarang

Berkas Lamaran :

  1. Surat Lamaran kerja (Tulis tangan)
  2. Curriculum Vitae (Daftar Riwayat Hidup)
  3. Pas photo (2×3 & 3×4 : Lembar masing masing)
  4. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
  5. Fotocopy Ijazah (Yang Baru LULUS Pakai SKL)
  6. Fotocopy SKCK
  7. Fotocopy Kartu Depnaker (Kartu Kuning)
  8. Fotocopy NPWP
  9. Fotocopy Berkas /Sertifikat Praktek atau Kursus

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Kerja Berminat dan Merasa memenuhi Persyaratan yang di Cantumkan seperti Lowongan kerja Operator Produksi PT. Kyowa Synchro Technology Indonesia diatas, silahkan kirimkan Aplikasi atau Berkas Lamaran Kerja Anda melalui  LINK ONLINE yang tercantum dibawah ini :

[KLIK DISINI]

PT. KYOWA SYNCHRO TECHNOLOGY INDONESIA
Alamat : Kawasan Industry GIIC Blok CC No.03 Kota Deltamas ,
Pasir Ranji , Cikarang Pusat.Bekasi 17530 , Indonesia

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.

Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *