Loker Cikarang Via Online PT IK Precision Indonesia

By | 28/04/2023
  • Pekerjaan Tetap
  • Cikarang

PT IK Precision Indonesia

KARIER.WEB.ID – PT IK Precision Indonesia merupakan perusahaan manufacturing injection plastic yang berasal dari Jepang. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2013 dan berlokasi di kawasan industri Jababeka, Bekasi, Jawa Barat. PT IK Precision Indonesia berfokus pada pembuatan komponen Elektronika, Otomotive, dan Metering system dengan menggunakan teknologi injeksi plastik terbaru.

Dengan predikat perusahaan PMA (Penanaman Modal Asing) dari Jepang, PT IK Precision Indonesia mempunyai standar produksi yang tinggi. PT IK Precision Indonesia mengimplementasikan prinsip-prinsip Lean Manufacturing dan Total Quality Management dalam setiap tahap produksi. Dalam hal ini, perusahaan berusaha untuk menciptakan proses produksi yang efisien dan menghasilkan produk berkualitas tinggi.

Saat ini PT IK Precision Indonesia membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

Loker Cikarang Via Online PT IK Precision Indonesia

Posisi Kerja terbuka :
1. Operator Forklift
2. Operator Admin Warehouse
3. Operator Produksi

Persyaratan :
Laki-laki usia maksimal 26 tahun (1,3)
Wanita usia maksimal 26 Tahun (2,3)
Pendidikan SMA/K Sederajat (1,2,3)
Pengalaman bekerja min 1 tahun dibidang yang sama (1,2)
Memiliki SIO Forklift Aktif (1)
Bersedia di tempatkan di Cikarang (1,2,3)
Fresh Graduate silahkan Melamar (3)
Sehat Jasmani dan Sehat Rohani (1,2,3)

PT IK Precision Indonesia
Sfb Blok U23C, Kawasan Industri CikarangJL, Jl. Jababeka XVII F, Karangbaru, Cikarang Utara, Bekasi Regency, West Java 17530

Teman-teman Pencari Info Karier bisa follow berbagai media sosial kami yang tercantum dibawah ini untuk mengetahui informasi terupdate dan terbaru setiap harinya.

+ Instagram : @Karier.web.id
+ Facebook : @Karier.web.id
+ Telegram : @Karierwebsite

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, kamu bisa Kirim Data Diri yang dibutuhkan melalui Link Daftar Online Resmi Rekrutmen perusahaan yang tercantum pada link Apply For Job dibawah ini :

To apply for this job please visit forms.gle.

Share Info Karier :
Category: