Loker PT Napoli Sentul Bogor – PT Cahaya Buana Intitama

By | 13/05/2023
  • Pekerjaan Tetap
  • Bogor

PT Cahaya Buana Intitama

KARIER.WEB.ID – PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga dengan mancanegara yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di Kawasan Industri Sentul Jalan Cahaya Raya Bogor Blok M Sentul, Bogor.

PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia bergerak di produksi perusahaan ini fokus pada furniture plastic dan merek napolly yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga mancanegara.

PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia telah berhasil mencatatkan namanya sebagai produsen terbesar dan terkemuka di Indonesia kategori produksi perusahaan ini fokus pada furniture plastic dan merek napolly untuk kebutuhan rumah tangga. Dari 2 hingga 30 negara selama 15 tahun perjalanan PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia merupakan tonggak sejarah yang baik dari perusahaan.

PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia sangat menghargai dan berupaya untuk berkonsolidasi dan terus berkembang dari waktu ke waktu. Dengan terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan.

Saat ini PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia membuka Lowongan Kerja untuk posisi Operator Quality Control dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

Loker PT Napoli Sentul Bogor – PT Cahaya Buana Intitama

Posisi Kerja : Operator Quality Control

Persyaratan :
Pendidikan Min. SLTA Sederajat
Memiliki Pencalaman Inspektor Qc Di Produksi Plastik Minimal Setahun.
Mampu Mengunakan Alat Kerja Qc
Mampu Memastikan Dan Menilai Status Produk Ng
Mampu Bekerja Secara Individu Maupun Team.
Bertanggung jawab, Mandiri Dan Disiplin.
Penempatan Sentul, Bogor

Alamat PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia
Kawasan Industri Sentul Jalan Cahaya Raya Bogor Blok M Sentul, Bogor 16810

Teman-teman Pencari Info Karier bisa follow berbagai media sosial kami yang tercantum dibawah ini untuk mengetahui informasi terupdate dan terbaru setiap harinya.

+ Instagram : @Karier.web.id
+ Facebook : @Karier.web.id
+ Telegram : @Karierwebsite

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, kamu bisa apply melalui Link Online Formulir Website rekrutmen Resmi perusahaan yang tercantum pada link Apply For Job dibawah ini :

To apply for this job please visit docs.google.com.

Share Info Karier :
Category: