HPM Login – Loker PT Honda Prospect Motor

By | 19/05/2023
  • Pekerjaan Tetap
  • Jakarta

PT HPM Honda Prospect Motor

KARIER.WEB.ID – PT Honda Prospect Motor Indonesia merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek Mobil Honda di Indonesia. Sebagai agen tunggal, PT Honda Prospect Motor merupakan satu-satunya perusahaan yang berhak mengimpor, merakit dan membuat kendaraan bermerk Honda di Indonesia.

PT Honda Prospect Motor Indonesia atau PT HPM adalah agen tunggal pemegang merek (ATPM) sekaligus perakitan mobil Honda dan komponennya di Indonesia. Bentuk perusahaan-nya adalah joint venture antara PT Prospect Motor dengan Honda Motor, Co., Ltd. dari Jepang. Dalam menjalankan bisnis utamanya di bidang otomotif, Honda Prospect Motor memiliki kantor pusat yang terletak di Jl. Gaya Motor I (sunter 2), Jakarta Utara.

Saat ini PT Honda Prospect Motor sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai Operator Pengemudi Mobil dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

HPM Login – Loker PT Honda Prospect Motor

Posisi Kerja : Operator Pengemudi Mobil
Persyaratan :
Pria
Pendidikan SMK/SMA sederajat
Mampu mengemudikan mobil dan memiliki SIM A
Usia 18-23 tahun
Tinggi badan minimal 160 cm; berat badan ideal
Tidak memiliki gangguan pengelihatan
Nilai rata-rata rapor 7
Sudah vaksin Booster Covid ke-2

Berkas Lamaran :
Scan Curriculum Vitae (CV)
Scan foto 4×6
Scan E-KTP
Scan Ijazah/SKL
Scan Transkrip Nilai
Scan SIM A
Scan SKCK
Sertifikat vaksin lengkap hingga booster ke-2

PT Honda Prospect Motor Indonesia
Sunter II, Jl. Gaya Motor I No.RT.9, RT.9/RW.9, Sungai Bambu, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14330

Teman-teman Pencari Info Karier bisa follow berbagai media sosial kami yang tercantum dibawah ini untuk mengetahui informasi terupdate dan terbaru setiap harinya.

+ Instagram : @Karier.web.id
+ Facebook : @Karier.web.id
+ Telegram : @Karierwebsite

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, kamu bisa apply melalui Link Online Formulir Website rekrutmen Resmi perusahaan yang tercantum pada link Apply For Job dibawah ini :

To apply for this job please visit www.hpm.co.id.

Share Info Karier :
Category: