Lowongan Kerja Operator Produksi Terbaru PT. Excel Metal Industry Cibitung

By | 14/09/2022

[Loker Operator Produksi] – PT. Excel Metal Industry – Pada tahun 1981 Indonesia memperkenalkan keseluruhan rencana untuk merangsang dan mendorong sektor swasta untuk membangun pabrik untuk pembuatan mesin diesel, peralatan asli mobil untuk pembuatan (OEM), generator dan pabrik manufaktur lainnya. Pada tahun 1984 direncanakan oleh Pemerintah Indonesia, bahwa untuk komponen yang dibutuhkan harus dipasok oleh produsen lokal (untuk digunakan sebagai produk dalam negeri). Pada tahun 1987 semua komponen dan komponen yang dibutuhkan harus diproduksi di Indonesia, baik di dalam rumah maupun di luar rumah. Untuk mewujudkan rencana tersebut dan untuk memotivasi dan mendorong sektor swasta untuk berpartisipasi dalam keseluruhan pabrik pemerintah, Pemerintah Indonesia membuat ketentuan, bahwa untuk kebutuhan mereka akan mesin dan peralatan lainnya, harus diprioritaskan pada produk dalam negeri, dan memang, sektor swasta menunjukkan minat yang besar untuk membangun pabrik untuk pembuatan otomotif dan tujuan lainnya. Selama periode yang sama, melakukan studi untuk melihat kemungkinan menyiapkan fasilitas manufakturnya sendiri. Dengan dukungan aktif pemerintah untuk memproduksi suku cadang otomotif secara lokal ditambah dengan lingkungan investasi yang menguntungkan, Pada bulan Maret 1991, PT. EXCEL LOGAM INDUSTRI didirikan. Pada tahun 1993, kami mulai memasok ke Produsen Mobil Otomotif Indonesia (OEM) dengan peningkatan volume penjualan hingga 70% dari total kapasitas dan 30% dengan disisihkan untuk pasar ekspor sampai tahun 1997. Pada tahun 1998, karena krisis ekonomi di Tenggara Asia, dimana Indonesia tidak luput dari krisis, telah mengubah strategi perusahaan kami dari konsentrasi pasar domestik hingga orientasi pasar ekspor. Produk kami diakui oleh pelanggan kami di seluruh dunia, terutama di Jerman. Kami berhasil menembus pasar Jerman yang memiliki standar kualitas tertinggi, dan perusahaan kami dengan produknya telah mendapatkan sertifikasi TUV. Produk kami juga memenuhi standar standar OEM, JWL, JWL-T, VIA, SFI, SNI, dan spesifikasi standar pengujian TUV.

Saat ini PT Excel Metal Industry sedang membuka Lowongan Kerja Operator Produksi Terbaru dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Lowongan Kerja Operator Produksi Terbaru PT. Excel Metal Industry Cibitung

Posisi di Butuhkan :

  • Operator Produksi

Persyaratan :

  1. Pria
  2. Usia minimal 18 – 25 tahun
  3. Pendidikan SMK Sederajat
  4. Tinggi badan minimal 165 cm
  5. Tidak buta warna
  6. Tidak terindikasi penyakit berat
  7. Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 Tahun dibidang otomotif

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Kerja berminat dan memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Operator Produksi PT. Excel Metal Industry Cikarang Bekasi diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja via pos ke alamat tercantum dibawah ini :

PT Excel Metal Industry
Jalan Akses Tol Cibitung No.82, Gandasari, Kec. Cikarang Bar., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya

Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *