Karirhub.kemnaker.go.id login – Loker PT Anugerah Abadi Magelang

By | 10/06/2023
  • Pekerjaan Tetap
  • Magelang

PT Anugerah Abadi

KARIER.WEB.ID – PT Anugerah Abadi Magelang adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri produk dan jasa garmen dengan skala internasional. Sebagai perusahaan tersebut, PT. Anugerah Abadi Magelang memiliki peran penting dalam produksi dan penyediaan produk garmen yang berkualitas tinggi untuk pasar internasional.

Perusahaan ini fokus pada produksi berbagai jenis produk garmen, seperti pakaian jadi, pakaian olahraga, pakaian kerja, atau produk tekstil lainnya. Mereka memiliki fasilitas produksi yang modern dan mempekerjakan tenaga kerja terampil yang terlibat dalam proses desain, pemotongan, jahit, penyelesaian, dan kualitas produk.

PT. Anugerah Abadi Magelang berkomitmen untuk menghasilkan produk garmen yang memenuhi standar kualitas internasional. Mereka mengikuti tren mode terkini, menggunakan bahan berkualitas, dan menerapkan proses produksi yang efisien untuk menciptakan produk yang memuaskan pelanggan.

Saat ini PT. Anugerah Abadi Magelang membuka lowongan untuk posisi sebagai Operator Sewing dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

Karirhub.kemnaker.go.id login – Loker PT Anugerah Abadi Magelang

Posisi Kerja : Operator Sewing
Persyaratan :
Pria/wanita, usia 18-38 tahun
Pendidikan minimal SMP
Pengalaman/ non pengalaman
Sehat jasmani dan rohani

PT. Anugerah Abadi Magelang
DUSUN Jalan Demesan DESA No.04/02, Dusun VIII, Girirejo, Kec. Tempuran, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56161

Teman-teman Pencari Info Karier bisa follow berbagai media sosial kami yang tercantum dibawah ini untuk mengetahui informasi terupdate dan terbaru setiap harinya.

+ Instagram : @Karier.web.id
+ Facebook : @Karier.web.id
+ Telegram : @Karierwebsite

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, kamu bisa apply Data Diri yang dibutuhkan oleh pihak Perusahaan melalui Online Rekrutmen Resmi perusahaan yang tercantum pada link Apply For Job dibawah ini :

To apply for this job please visit karirhub.kemnaker.go.id.

Share Info Karier :
Category: