Loker 2023 Terupdate PT Kyowa Indonesia

By | 11/06/2023
  • Pekerjaan Tetap
  • Cikarang

PT Kyowa Indonesia

KARIER.WEB.ID – PT Kyowa Indonesia adalah perusahaan transnasional yang beroperasi di industri permesinan dan die casting aluminium. Perusahaan ini memiliki kehadiran global dan memiliki pusat operasional di Indonesia. Mereka mengkhususkan diri dalam produksi komponen mesin dan produk die casting dari aluminium.

Sebagai perusahaan transnasional, PT Kyowa Indonesia memiliki jaringan produksi dan distribusi yang luas di berbagai negara. Mereka dapat memanfaatkan teknologi canggih dan pengetahuan industri untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di sektor permesinan dan die casting aluminium.

Sebagai perusahaan di industri permesinan, PT Kyowa Indonesia terlibat dalam pembuatan komponen mesin yang digunakan dalam berbagai sektor, seperti otomotif, manufaktur, elektronik, dan lain sebagainya. Mereka mampu memproduksi berbagai macam produk, mulai dari suku cadang mesin hingga komponen yang lebih kompleks.

Saat ini PT Kyowa Indonesia membuka lowongan untuk posisi sebagai Operator Produksi dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

Loker 2023 Terupdate PT Kyowa Indonesia

Posisi Kerja : Operator Produksi
Persyaratan :
Pria/wanita, usia maksimal 23 tahun
Pendidikan minimal SMA/SMK
Tinggi badan pria minimal 163 cm dan wanita 153 cm
Siap bekerja shift
Sehat jasmani dan rohani

PT Kyowa Indonesia
Jl. Citanduy 6 No No.Plot 7 L-1, Sukaresmi, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Teman-teman Pencari Info Karier bisa follow berbagai media sosial kami yang tercantum dibawah ini untuk mengetahui informasi terupdate dan terbaru setiap harinya.

+ Instagram : @Karier.web.id
+ Facebook : @Karier.web.id
+ Telegram : @Karierwebsite

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, kamu bisa apply Data Diri yang dibutuhkan oleh pihak Perusahaan melalui Link Formulir Online Rekrutmen Resmi perusahaan yang tercantum pada link Apply For Job dibawah ini :

To apply for this job email your details to hrd1@kyowa.co.id

Share Info Karier :
Category: