Lowongan Kerja PT Smart Motor Indonesia (KYMCO)

By | 21/06/2023
  • Pekerjaan Tetap
  • Cikarang

PT Smart Motor Indonesia (KYMCO)

KARIER.WEB.ID – PT Smart Motor Indonesia (KYMCO) merupakan perusahaan manufaktur kendaraan bermotor dan listrik roda dua, PT Smart Motor Indonesia merupakan ATPM resmi dari KYMCO Indonesia. KYMCO adalah salah satu merek ternama di dunia dalam industri kendaraan bermotor dan listrik, dikenal dengan produk-produk berkualitas, nyaman, praktis, dan mudah. Perusahaan ini mempunyai fasilitas produksi yang berlokasi di Kawasan Industri Terpadu Cikarang (KITIC). Fasilitas ini dilengkapi dengan peralatan modern dan teknologi terkini untuk memastikan efisiensi produksi yang tinggi dan memenuhi standar kualitas yang ketat.

PT Smart Motor Indonesia berfokus pada produksi kendaraan listrik roda dua. Merek utama yang diwakili adalah KYMCO, yang menawarkan berbagai jenis kendaraan, termasuk skuter, motor sport, motor bebek, sepeda motor listrik, dan sepeda motor tiga roda. Produk-produk KYMCO terkenal dengan desain inovatif, kinerja yang handal, dan teknologi yang canggih.

Dengan moto “Win My Heart”, KYMCO secara resmi mengumumkan misinya ke dunia, untuk aktifitas manusia yang berkualitas dan supaya dapat dikenal secara internasional KYMCO akan membimbing kamu ke dalam kemudahan, aman, tidak terburu-buru, kekuatan dunia yang menghibur dan dinamis.

Saat ini PT Smart Motor Indonesia (KYMCO) sedang membuka Lowongan Kerja Operator Produksi dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Smart Motor Indonesia (KYMCO)

Posisi Kerja : Operator Produksi
Persyaratan :
Pendidikan minimal SMK
Usia 19-26 tahun
Memiliki pengalaman minimal 1 tahun
Memahami Dasar Kelistrikan

Deskripsi Pekerjaan :
Berhubungan dengan proses perakitan kendaraan bermotor (Memahami dasar-dasar otomotif)
Berhubungan dengan proses pengoperasian peralatan/mesin, perakitan, pengemasan, dan pengiriman unit.
Berhubungan dengan sistem kelistrikan (Mengerti Dasar Kelistrikan, Mengerti Dasar Las (Kelistrikan)

PT Smart Motor Indonesia
Kawasan Industri Terpadu Indonesia China KITIC
Nagasari, Serang Baru, Cikarang
Bekasi, Jawa Barat 17330

Teman-teman Pencari Info Karier bisa follow berbagai media sosial kami yang tercantum dibawah ini untuk mengetahui informasi terupdate dan terbaru setiap harinya.

+ Instagram : @Karier.web.id
+ Facebook : @Karier.web.id
+ Telegram : @Karierwebsite

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, kamu bisa Apply Data Diri yang dibutuhkan Oleh Pihak Perusahaan melalui Link Daftar Online Formulir Resmi Rekrutmen perusahaan yang tercantum pada link Apply For Job dibawah ini :

To apply for this job please visit karirhub.kemnaker.go.id.

Share Info Karier :
Category: