Loker Batam Hari ini PT Greentech Globalindo

By | 01/07/2023
  • Pekerjaan Tetap
  • Batam

PT Greentech Globalindo

KARIER.WEB.ID – PT Greentech Globalindo adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi hijau dan energi terbarukan. Bisnis PT Greentech Globalindo berkaitan dengan penyediaan solusi teknologi dan energi terbarukan untuk kebutuhan industri, perumahan, dan masyarakat.

Dalam bisnis, PT Greentech Globalindo berperan sebagai penyedia solusi teknologi dan energi terbarukan yang dapat membantu mengurangi dampak negatif lingkungan dan memberikan kontribusi pada pengembangan ekonomi berkelanjutan. Dengan menawarkan produk dan layanan yang berkualitas, PT Greentech Globalindo dapat memperoleh keuntungan dan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

PT Greentech Globalindo juga dapat menjalin kemitraan dengan perusahaan-perusahaan lain di sektor energi dan teknologi hijau, serta bekerja sama dengan pemerintah dan lembaga lain dalam pengembangan dan implementasi solusi teknologi dan energi terbarukan. Dengan demikian, PT Greentech Globalindo dapat memperkuat posisinya di pasar dan meningkatkan peluang bisnisnya.

Saat ini PT Greentech Globalindo membuka lowongan untuk posisi sebagai Operator QC dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

Loker Batam Hari ini PT Greentech Globalindo

Posisi Kerja : Operator QC

Persyaratan :
Pria/wanita
Usia maksimal 35 tahun
Diutamakan pengalaman minimal 1 tahun dibagian QC
Pendidikan minimal SMA/SMK
Bersedia bekerja shift malam
Dapat bekerja dalam team
Tinggi badan minimal 160 cm
Sudah divaksin lengkap (wajib)
Tidak merokok

Persyaratan Berkas :
Surat keterangan sehat dari dokter (H-1 sebelum lamaran dikirim by link)
SKCK yang masih berlaku
Sertifikat vaksin booster (wajib, KTP, KK, Ijazah, NPWP, pengalaman kerja)

PT Greentech Globalindo
Kabil Industrial Estate Factory B2 Lot 4, Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau 29433

Teman-teman Pencari Info Karier bisa follow berbagai media sosial kami yang tercantum dibawah ini untuk mengetahui informasi terupdate dan terbaru setiap harinya.

+ Instagram : @Karier.web.id
+ Facebook : @Karier.web.id
+ Telegram : @Karierwebsite

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, kamu bisa Apply Data Diri yang dibutuhkan Oleh Pihak Perusahaan melalui Link Daftar Online Formulir Resmi Rekrutmen perusahaan yang tercantum pada link Apply For Job dibawah ini :

To apply for this job please visit docs.google.com.

Share Info Karier :
Category: