Loker SMK Bekasi PT Excel Metal Industry Indonesia

By | 02/07/2023
  • Pekerjaan Tetap
  • Bekasi

PT Excel Metal Industry Indonesia

KARIER.WEB.ID – PT Excel Metal Industry Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri suku cadang otomotif. Perusahaan ini beroperasi di Indonesia dan fokus pada produksi dan penyediaan suku cadang untuk kendaraan bermotor. Sebagai perusahaan dalam industri suku cadang otomotif, PT Excel Metal Industry Indonesia memiliki kompetensi dalam pembuatan dan pengembangan berbagai jenis suku cadang yang digunakan dalam kendaraan. Mereka mungkin memproduksi komponen seperti mesin, sistem penggerak, sistem suspensi, sistem pengereman, sistem pendingin, dan komponen lainnya.

Saat ini PT Excel Metal Industry membuka lowongan kerja untuk posisi Receptionist dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

Loker SMK Bekasi PT Excel Metal Industry Indonesia

Posisi Kerja : Recepsionist
Persyaratan :
Perempuan
Pendidikan minimal SMA/SMK
Freshgraduate dipersilahkan melamar
Memiliki komunikasi yang baik
Bersedia ditempatkan di Cibitung

PT Excel Metal Industry
Jalan Akses Tol Cibitung No.82, Gandasari, Kec. Cikarang Bar., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Teman-teman Pencari Info Karier bisa follow berbagai media sosial kami yang tercantum dibawah ini untuk mengetahui informasi terupdate dan terbaru setiap harinya.

+ Instagram : @Karier.web.id
+ Facebook : @Karier.web.id
+ Telegram : @Karierwebsite

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, kamu bisa Apply CV/Lamaran Kerja berbentuk file pdf. dan kirimkan melalui Email Resmi Rekrutmen perusahaan yang tercantum pada link Apply For Job dibawah ini :

To apply for this job email your details to recruitment@excel-wheels.com

Share Info Karier :
Category: