Info Loker Operator Produksi MM2100 PT.Sukanda Djaya (Diamond)

By | 11/01/2023

[Loker MM2100] – PT.Sukanda Djaya (Diamond) adalah salah satu perusahaan makanan yang memproduksi produk-produk makanan dairy (makanan berbahan dasar susu) dan makanan beku, Perusahaan ini awal mula didirikan pada tahun 1978 dan sepenuhnya dikendalikan oleh PT. Berlian Cold Storage. dalam hal pengembangan pemasaran produk di indonesia, PT Sukanda Djaya memiliki sebanyak 17 titik distribusi dan fokus hanya dalam pemasaran tingkat nasional.

Awal mula perusahaan ini berdiri sukanda hanya memproduksi produk dari perusahaan induknya yaitu Es krim, dan pada tahun 1995, Perseroan mulai mendistribusikan produk makanan dan minuman kering dan dan menjadi distributor Makanan kering dan minuman terbesar sampai saat ini. PT Sukanda Djaya menjual produknya dengan yang kompetitif dengan tingkat pelayanan tertinggi. Dengan filosofi ini, Sukanda Djaya telah mampu tumbuh sangat pesat dalam 18 tahun terakhir. Pada gilirannya, telah dipercayakan secara eksklusif untuk distribusi banyak merek re-dikenal dunia.

Saat ini PT Sukanda Djaya sedang membuka lowongan kerja Operator Produksi Terbaru untuk lulusan SMA/K Sederajat dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Info Loker Operator Produksi MM2100 Terbaru PT.Sukanda Djaya (Diamond)

Posisi di Butuhkan : 

  • OPERATOR PRODUKSI

Persyaratan :

  1. Pria
  2. Usia minimal 18 maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan SMA/SMK
  4. Berpenapilan rapih, jujur, bertanggung jawab dan mau bekerja keras
  5. Bersedia bekerja sistem shift dan lembur
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Penempatan Cibitung – Bekasi

Berkas Lamaran :

  1. Surat lamaran kerja
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Pas Photo Terbaru 4×6 (2 Lembar)
  4. Foto Copy Ijazah Terakhir
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy SKCK
  8. Foto Copy Kartu Kuning
  9. Foto Copy Surat Pengalaman Kerja (Bila Ada)

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman pencari kerja berminat dengan Info Loker Operator Produksi MM2100 Terbaru PT.Sukanda Djaya (Diamond) diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja via Pos ke Alamat perusahaan yang tercantum dibawah ini :

Alamat PT.SUKANDA DJAYA (Diamond) :
PT.Sukanda Djaya
Kawasan Industri MM 2100,
Jl. Irian Blok FF 2, Danau Indah, Cikarang Barat,
Bekasi, Jawa Barat 17530

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskannya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.

Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *