Loker Terbaru Hari ini PT Musashi Auto Parts Indonesia

By | 29/08/2023
  • Pekerjaan Tetap
  • Cikarang

PT Musashi Auto Parts Indonesia

KARIER.WEB.ID – PT Musashi Auto Parts Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam Lingkup Bisnis “Manufacturing of Transmission Gears and Engine Parts for Motorcycle and Automobiles”. PT Musashi Auto Parts Indonesia memproduksi komponen transmisi dan mesin yang berteknologi canggih untuk kendaraan roda dua maupun roda empat dengan target pasar domestik maupun mancanegara.

PT Musashi Auto Parts Indonesia berdiri sejak Maret 1996. Pemegang Saham PT Musashi Auto Parts Indonesia ialah Musashi Seimitsu Industry Co., Ltd. dan PT Astra Honda Motor. Kantor Pusat PT Musashi Auto Parts Indonesia berlokasi di Kawasan EJIP (East Jakarta Industrial Park), Sukaresmi, Cikarang, Selatan, Bekasi, Jawa Barat dan memiliki Kantor Cabang (Plant 2) yang berlokasi di Kawasan Industri Surya Cipta, Kutanegara, Karawang, Jawa Barat. PT Musashi Auto Parts Indonesia memiliki karyawan lebih dari 1.800 orang.

PT Musashi Auto Parts Indonesia telah berkembang pesat dan telah dipercaya oleh perusahaan-perusahaan ternama di Indonesia yang menjadi pelanggannya. Pelanggan dari PT Musashi Auto Parts Indonesia antara lain seperti Honda Motor, Honda Prospect Motor, Astra Daihatsu Motor, Suzuki Indomobil Motor, Aisin Indonesia, Akashi Wahana Indonesia, FCC Indonesia, Honda Precision Parts Manufacturing, Kawasaki Motor Indonesia, Daihatsu Drivetrain Manufacturing Indonesia, Toyota Motor Manufacturing Indonesia.

Saat ini PT Musashi Auto Parts Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

Loker Terbaru Hari ini PT Musashi Auto Parts Indonesia

Posisi Kerja : Maintenance Technician
Persyaratan :
Minimum Diploma Teknik Mesin, Teknik Elektro atau Related
Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Maintenance/Teknisi
Pengetahuan yang baik dalam kontrol kelistrikan (CNC, PLC, dll.) dan cara menangani pemecahan masalah
Keterampilan menganalisis dan memecahkan masalah yang baik dalam sistem utilitas
Bersedia ditempatkan di Cikarang atau Karawang

Posisi Kerja : Legal & Compliance Officer
Persyaratan :
Gelar Sarjana Hukum dari jurusan apa pun
Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Staf Hukum atau Hubungan Industrial
Mampu membuat perjanjian perusahaan dan pendapat hukum
Familiar dengan sistem OSS dan SINAS
Advocate Licensed
Bersedia ditempatkan di Cikarang

PT Musashi Auto Parts Indonesia
EJIP Industrial Park Plot 3J-2, Jl. Citanduy Raya No.2, Sukaresmi, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Teman-teman Pencari Info Karier bisa follow berbagai media sosial kami yang tercantum dibawah ini untuk mengetahui informasi terupdate dan terbaru setiap harinya.

+ Instagram : @Karier.web.id
+ Facebook : @Karier.web.id
+ Telegram : @Karierwebsite

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, kamu bisa Apply Data Diri sesuai kebutuhan perusahaan dan kirimkan melalui Link Daftar Online Formulir Resmi Rekrutmen perusahaan yang tercantum pada link Apply For Job dibawah ini :

To apply for this job please visit docs.google.com.

Share Info Karier :
Category: