Lowongan Kerja PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia

By | 14/03/2023

KARIER.WEB.ID – PT. NSK Bearings Manufacturing Indonesia didirikan di Indonesia sejak tahun 1994 sebagai produsen bantalan yang terkemuka. Produk yang dihasilkan perusahaan yang berada di kawasan MM2100 ini diantaranya Ball Bearing dan masih banyak lagi.

Saat ini PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia sedang membuka Lowongan Kerja Operator Spare part dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia

Posisi Dibutuhkan : 

  • Operator Spare part

Persyaratan :

  1. Lulusan SMK atau yang setara.
  2. Fresh Graduate bisa mendaftar
  3. Usia Maksimal 24 Tahun maksimal lebih 10 bulan
  4. Lebih disukai Berdomisili sekitar Cikarang
  5. Sehat Jasmani dan Rohani
  6. Tidak Mengkonsumsi Morfin/Ganja/Jenis Narkotika apapun
  7. Siap Penempatan Kerja Secepatnya

Tunjangan dan Gaji PT NSK 
Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja), Komisi, Monday – Friday, 08.00 – 17.00

Cara Melamar :
Untuk teman-teman pencari kerja,jika anda merasa memenuhi persyaratan Lowongan Kerja PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia di atas, silahkan kirimkan Data Diri yang dibutuhkan oleh perusahaan dengan cara Klik Link Apply For Job yang tercantum di bawah ini :

[APPLY FOR JOB]

PT. NSK Bearings Manufacturing Indonesia
Kawasan Berikat MM2100 Blok M4, Industrial Town
Cikarang Barat, Cikarang Barat, Gandamekar,
Bekasi, Jawa Barat 17520

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.

Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *