Lowongan Kerja Pabrik di Cibinong Terbaru PT Serena Indopangan Industri

By | 09/09/2023
  • Pekerjaan Tetap
  • Cibinong

PT Serena Indopangan Industri

KARIER.WEB.ID – PT Serena Indopangan Industri adalah perusahan manufaktur dalam bidang industri makanan yang berfokus dalam memproduksi berbagai macam jenis biskuit dan makanan kemasan kaleng. PT Serena Indopangan Industri merupakan bagian dari Khong Guan Grup Indonesia.

PT Serena Indopangan Industri berdiri sejak tahun 1975. Kantor PT Serena Indopangan Industri berlokasi di Jakarta dan untuk Fasilitas Produksinya berlokasi di Cibinong, Bogor, Jawa Barat yang diresmikan pada tanggal 18 Februari 1993 dengan lahan seluas 24,7 hektar.

PT Serena Indopangan berkomitmen untuk selalu mengutamakan kualitas produk dan kebutuhan konsumen. Produk yang dihasilkan PT Serena Indopangan Industri antara lain seperti Lemonia Biskuit, Rodeo, Togo, dan Broniz. Manajemen dan Produk dari PT Serena Indopangan telah bersertifikasi ISO 9001 : 2000 Tahun 2004-2010 (SAI GLOBAL), ISO 9001 : 2008 Tahun 2010-2013 (SGS), Sertifikat HACCP Tahun 2007-2010 dan Tahun 2010-2013 LT-IPB (Lap Terpadu IPB) serta ISO 22.000:2005 “Food Safety Management System” Tahun 2013-2016 (SGS).

Saat ini PT Serena Indopangan sedang membuka lowongan pekerjaan pada posisi Karyawan Pabrik dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

Lowongan Kerja Pabrik di Cibinong Terbaru PT Serena Indopangan Industri

Posisi Kerja : Karyawan Pabrik

Persyaratan :

Pria/Wanita
Usia Min 18 Tahun
Pendidikan Min SMA/SMK Sederajat
Berpengalaman/Tertarik dengan Industri Makanan
Penempatan Bogor, Jawa Barat

PT Serena Indopangan 
Jl. H. Moh. Ashari No.35, Cibinong, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16911

Teman-teman Pencari Info Karier bisa follow berbagai media sosial kami yang tercantum dibawah ini untuk mengetahui informasi terupdate dan terbaru setiap harinya.

+ Instagram : @Karier.web.id
+ Facebook : @Karier.web.id
+ Telegram : @Karierwebsite

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, kamu bisa Apply Data Diri yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan dan kirimkan melalui Formulir Online Rekrutmen perusahaan yang tercantum pada link Apply For Job dibawah ini :

Catatan :
Isilah data dengan lengkap dan sesuai
Proses seleksi dimulai sejak dilakukan pemanggilan langsung oleh tim rekrutmen dan proses seleksi dilakukan hanya di dalam area perusahaan
Tidak ada proses bayar, transfer, atau pemberian hadiah sebelum dan sesudah proses seleksi maupun rekrutmen

To apply for this job please visit docs.google.com.

Share Info Karier :
Category: