Lowongan Kerja PT Mattel Jababeka Terbaru

By | 10/09/2023
  • Pekerjaan Tetap
  • Cikarang

PT Mattel Indonesia

KARIER.WEB.ID – PT Mattel Jababeka Indonesia bergerak di Industri berbagai macam mainan anak (boneka barbie) terbesar di Indonesia yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga mancanegara. PT Mattel Jababeka Indonesia adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip “Kerja keras tak kan menghianati hasil”, membuat PT Mattel Jababeka Indonesia tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk – produk yang dapat berguna serta inovatif.

Perusahaan yang berlokasikan pusat di kawasan Cikarang ini memproduksi berbagai macam mainan anak (boneka barbie) meskipun sebagai perusahaan yang memproduksi mainan boneka untuk anak – anak, namun PT Mattel Jababeka Indonesia memiliki kawasan yang cukup besar. PT Mattel Jababeka Indonesia berdiri sejak tahun 1945 silam yang berpusat di California dan mulai beroperasi untuk memproduksi beragam produk – produk mainan anak (boneka barbie) yang inovatif dan selalu menarik perhatian berkat produk nya yang dinamis dan berkualitas, membuaut perusahaan PT Mattel Jababeka Indonesia merasa puas akan pencapaian selama ini yang telah diraih perusahaan.

Saat ini PT Mattel Jababeka Indonesia membuka Lowongan Kerja Posisi Operator Produksi dengan ketentuan dan Persyaratan sebagai Berikut :

Lowongan Kerja PT Mattel Jababeka Terbaru

Posisi Kerja : Operator Produksi
Persyaratan :
Pria/Wanita
Usia mulai dari 18 – 24 Tahun
Pendidikan SMK/SMA Sederajat
Sehat jasmani maupun rohani
Bagi yang sudah menikah bisa untuk melamar
Bersedia ditempatkan di Cikarang

Persyaratan Berkas Lamaran :
Ijazah Asli
KTP Asli
SKCK asli yang masih berlaku
Riwayat Hidup

PT Mattel Indonesia
Kawasan Industri Jababeka, Jl. Jababeka V Blok G Kav. 4-6, Cikarang Utara, Harja Mekar, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat 17530

Teman-teman Pencari Info Karier bisa follow berbagai media sosial kami yang tercantum dibawah ini untuk mengetahui informasi terupdate dan terbaru setiap harinya.

+ Instagram : @Karier.web.id
+ Facebook : @Karier.web.id
+ Telegram : @Karierwebsite

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, kamu bisa Apply Data Diri yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan dan kirimkan melalui Formulir Online Rekrutmen perusahaan yang tercantum pada link Apply For Job dibawah ini :

To apply for this job please visit forms.gle.

Share Info Karier :
Category: