Loker Cikarang Terbaru PT Unilever Indonesia

By | 22/09/2023
  • Pekerjaan Tetap
  • Cikarang

PT Unilever

KARIER.WEB.ID – PT Unilever Indonesia Tbk telah beroperasi sejak tahun 1933 dan telah menjadi perusahaan Fast Moving Consumer Goods terdepan di pasar Indonesia. Unilever Indonesia memiliki lebih dari 40 brand yang terbagi dalam 2 segmen usaha; Home & Personal Care dan Nutrition and Ice cream. Unilever Indonesia telah ‘go public’ pada tahun 1982 dan saham-sahamnya tercatat dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia.

PT Unilever Indonesia memiliki sembilan pabrik yang berada di Cikarang dan Rungkut. Kesembilan pabrik tersebut telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Unilever memproduksi makanan, minuman, pembersih, dan juga perawatan tubuh.
Unilever adalah produsen barang rumah tangga terbesar ketiga di dunia, jika didasarkan pada besarnya pendapatan pada tahun 2012, di belakang P&G dan Nestlé.Unilever Indonesia telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan terdepan untuk produk Home and Personal Care serta Foods & Ice Cream di Indonesia.

Produk yang dihasilkan PT Unilever Indonesia
Rangkaian Produk Unilever Indonesia mencangkup brand-brand ternama yang disukai di dunia seperti Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Walls, Blue Band, Royco, Bango, dan lain-lain.

Saat ini PT Unilever Indonesia Plant Jababeka Cikarang Membuka Lowongan Kerja Operator Produksi dengan ketentuan dan Persyaratan sebagai berikut :

Loker Cikarang Terbaru PT Unilever Indonesia

Posisi Kerja dan Tanggung Jawab :

OPERATOR PRODUKSI
Operator produksi adalah seseorang yang mengoperasikan peralatan atau mesin untuk membantu proses pembuatan, perakitan, pengemasan, dan langkah lainnya dalam jalur produksi.

Tugas & Tanggung Jawab Operator Produksi :
Melaksanakan, mengatur serta mengontrol dari bahan dasar “baku” menjadi bahan jadi proses produksi dengan target bedasarkan prosedur perusahaan Mengutamakan disiplin kerja, keselamatan kerja, keamanan berstandarkan prosedur perusahaan dan kesehatan yang menjadikan hal yang diutamakan dalam cacatan perusahaan.

Persyaratan :

Pria dan wanita, Pendidikan Minimal SMA/SMK – Sederajat
Usia Maksimal hanya 24 tahun ( Tidak Lebih )
Tinggi Badan, Pria: 160cm, wanita: 152cm
Siap kerja Shift
Sehat dan tidak berkacamata
Tidak Bertatto

Gaji PT Unilever Operator Produksi :
Gaji Pokok UMR
Kontrak kerja PT Awal 1 tahun
Tunjangan makan dan transport
Tunjangan kehadiran
Tunjangan Lembur/ Normatif
Jamsostek/BPJS

ALAMAT PT UNILEVER INDONESIA – CIKARANG KAWASAN JABABEKA

PT. Unilever Indonesia – HPCL Cikarang Factory
P45H+Q27, Jl Jababeka Raya Blok O – KIJ · (021) 8936277

PT.UNILEVER INDONESIA-WALL’S ICE CREAM FACTORY
Jababeka Industrial estate, Jl. Jababeka Ⅸ-B No.29 · (021) 8934453

PT Unilever Indonesia – Savoury Factory
Jl. Jababeka VI No.1, RW.2 · (021) 29801600

PT. Unilever Indonesia – Siliwangi
Kabupaten Bekasi, Jawa Barat

Teman-teman Pencari Info Karier bisa follow berbagai media sosial kami yang tercantum dibawah ini untuk mengetahui informasi terupdate dan terbaru setiap harinya.

+ Instagram : @Karier.web.id
+ Facebook : @Karier.web.id
+ Telegram : @Karierwebsite

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, kamu bisa apply Data Diri Online yang dibutuhkan oleh Perusahaan melalui Link Formulir Daftar Online Rekrutmen Resmi perusahaan yang tercantum pada link Apply For Job dibawah ini :

To apply for this job please visit docs.google.com.

Share Info Karier :
Category: