Info Loker Bandung Pabrik PT Ateja Tritunggal

By | 29/09/2023
  • Pekerjaan Tetap
  • Bandung

PT Ateja Tritunggal

KARIER.WEB.ID – PT Ateja Tritunggal merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang manufactur tekstil, berfokus dalam memproduksi pada pembuatan kain jok mobil, sofa, dan interior berstandar internasional. Bahan yang digunakan PT Ateja Tritunggal untuk produksi juga beragam, dari kulit, sintetis, tenunan sampai bahan bludru maupun sejenis karpet. Fasilitas Produksi PT Ateja Tritunggal berlokasi di Giriasih, Bandung Barat, Jawa Barat. Dengan pengalaman yang sudah cukup lama yakni 42 tahun, PT Ateja Tritunggal telah memimpin pangsa pasar lokal dan telah memenuhi permintaan dalam ruang linkup internasional dengan mengeskpor ke lebih dari 84 Negara, diantaranya seperti Australua, Eropa, Amerika, Afrika dan lain sebagainya.

PT Ateja Tritunggal juga dikenal sebagai perusahaan yang peduli terhadap lingkungan dan telah meraih banyak penghargaan dalam hal Corporate Social Responsibility (CSR). PT Ateja Tritunggal juga memiliki program beasiswa dan pengembangan yang memberikan kesempatan kepada peserta untuk melihat alur proses produksi tekstil di salah satu Fasilitas Produksi PT Ateja Tritunggal.

Saat ini PT Ateja Tritunggal sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Production Operator dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

Info Loker Bandung Pabrik PT Ateja Tritunggal

Posisi Kerja : Production Operator
Persyaratan :
Minimal SMA/SMK semua jurusan
Terbuka bagi Fresh Graduate / Pengalaman
Pengetahuan dasar tentang ukuran berat (ton, kilo, dll) Dasar
K3 (Kesehatan & Keselamatan Kerja) Dasar
Siap belajar hal baru mengenai tekstil

PT Ateja Tritunggal
Jl. Raya Batujajar No.KM 2.8, Giriasih, Bandung Barat, Jawa Barat 40553

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Info Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, kamu bisa Apply Data diri melalui Link Daftar Online Rekrutmen perusahaan yang tercantum pada Tombol Apply For Job dibawah ini :

To apply for this job please visit career.ateja.co.id.

Share Info Karier :
Category: