Lowongan Kerja PT Sharp Electronics Indonesia KIIC

By | 25/08/2023

[KARIER.WEB.ID] – PT Sharp Electronics Indonesia adalah Perusahaan produsen elektronik yang memproduksi produk elektronik seperti televisi AQUOS, AC Plasmacluster, Lemari Es, Mesin Cuci, Microwave dan produk elektronik lainnya. Sharp tidak hanya sekedar mengembangkan bisnis namun juga ingin meningkatkan kesejahteraan umat manusia melalui segala produk yang berguna dan inovatif.

Saat ini PT Sharp Electronics Indonesia sedang membuka lowongan kerja operator produksi dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Sharp Electronics Indonesia KIIC Karawang

Posisi Kerja : 

  • Operator Produksi 

Persyaratan :

  1. Pria dan Wanita
  2. Usia maksimal 23 tahun
  3. Pendidikan Minimal SMA atau SMK semua jurusan
  4. Pekerja keras, komunikatif dan bersedia bekerja di bawah tekanan
  5. Bersedia bekerja secara Shift
  6. Siap tempatkan di Kawasan KIIC Karawang

Cara Melamar :
Apabila teman-teman Pencari Karier berminat dan merasa memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja PT Sharp Electronics Indonesia KIIC Karawang di atas, silahkan kirim Data Diri Lamaran Kerja Online melalui Link Apply For Job yang tercantum di bawah ini :

[APPLY FOR JOB]

PT Sharp Electronics Indonesia KIIC
JL. Harapan Raya Lot LL 1&2
Karawang International Industrial City, Karawang 41361

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.

Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *