Loker Forklift Bekasi 2023 PT Bakrie Metal Industries

By | 25/10/2023
  • Pekerjaan Tetap
  • Bekasi

PT Bakrie Metal Industries

KARIER.WEB.ID – PT Bakrie Metal Industries merupakan salah satu bagian dari kelompok usaha Bakrie yang bergerak di Bidang Kontruksi Baja/Logam. PT Bakrie Metal Industries atau yang disingkat dengan BMI memulai bisnis manufaktur Pipa Baja pada tahun 1959 dengan nama “Talang Tirta”, yang pada mulanya memproduksi pipa multi fungsi.

PT Bakrie Metal Industries Bakrie Metal Industries ditunjuk sebagai Perusahaan Induk untuk bisnis logam dan konstruksi berat Bakrie & Brothers, yang terdiri dari PT Bakrie Pipe Industries, PT Bakrie Metal Industries – Unit Fabrikasi Bekasi, PT South East Asia Pipe Industries dan PT Konstruksi Bakrie.

PT Bakrie Metal Industries atau yang dikenal sebagai produsen pipa baja berkualitas tinggi (pipa khusus migas dan pipa multi fungsi) merintis bisnis baru di bidang Engineering Procurement and Construction (EPC) di tahun 2010 dan telah berhasil menyelesaikan beberapa proyek pengembangan termasuk pembangunan Coal Preparation Plan dan Overland Conveyor di Kalimantan Selatan.

Saat ini PT Bakrie Metal Industries sedang membuka lowongan pekerjaan untuk Posisi Operator Forklift dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

Loker Forklift Bekasi 2023 PT Bakrie Metal Industries

Posisi Kerja : Operator Forklift Kelas II (OPFRKLFT23)
Persyaratan :
Memiliki SIO
Pengalaman minimal 2 tahun
Penempatan Bekasi

PT Bakrie Metal Industries
Jl. Kaliabang Bungur No.86, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat 17124

Teman-teman Pencari Info Karier bisa follow berbagai media sosial kami yang tercantum dibawah ini untuk mengetahui informasi terupdate dan terbaru setiap harinya.

+ Instagram : @Karier.web.id
+ Facebook : @Karier.web.id
+ Telegram : @Karierwebsite

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, kamu bisa Apply Data Diri yang dibutuhkan pihak Perusahaan dan dikirimkan melalui Link Formulir Resmi Rekrutmen perusahaan yang tercantum pada link Apply For Job dibawah ini :

To apply for this job email your details to hrd.bmi@bakriemetal.co.id

Share Info Karier :
Category: