Loker Cikarang Bekasi PT Seongjin Engineering Indonesia

By | 28/10/2023
  • Pekerjaan Tetap
  • Cikarang

PT Seongjin Engineering Indonesia

KARIER.WEB.ID – PT Seongjin Engineering Indonesia adalah salah satu perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) asal Korea, yang bergerak dalam bidang manufaktur produksi suku cadang kendaraan roda empat dan jasa teknik. Fasilitas Produksi PT Seongjin Engineering berlokasi di Kawasan Industri GIIC, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Operasional PT Seongjin Engineering didukung oleh mesin berteknologi tinggi seperti mesin stamoing 110 ton – 5000 ton.

PT Sеоngjіn Engіnееrіng Indonesia berfokus dalam mengembangkan TFT-LCD Prеѕѕ Mould. Mеlаkukаn bisnis ѕuku саdаng Mоbіl, seperti ѕuku саdаng kursi dan sasis, tеrutаmа Gаѕkеt dan pelindung panas dengan standar sertifikasi internasional ISO9001, TS16949 dаn ISO14001.

Saat ini PT Seongjin Engineering sedang membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

Loker Cikarang Bekasi PT Seongjin Engineering Indonesia

Posisi Kerja :
Quality Assurance Supervisor
Finance & Accounting Supervisor
Price Analyst
Purchasing Staff

Catatan :
Subjek : Posisi yang dilamar
Kirimkan cv terbaru format pdf
Penempatan cikarang

PT Seongjin Engineering Indonesia
Kawasan Industri GIIC, Jl. Edelweis, Pasirranji, Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat 17350

Teman-teman Pencari Info Karier bisa follow berbagai media sosial kami yang tercantum dibawah ini untuk mengetahui informasi terupdate dan terbaru setiap harinya.

+ Instagram : @Karier.web.id
+ Facebook : @Karier.web.id
+ Telegram : @Karierwebsite

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, kamu bisa Apply CV/Lamaran Kerja berbentuk file pdf. dan dikirimkan melalui Email Resmi Rekrutmen perusahaan yang tercantum pada link Apply For Job dibawah ini :

To apply for this job email your details to recruitment.hrd@sj-press.co.id

Share Info Karier :
Category: