Lowongan Kerja Pabrik Cimahi Hari ini PT Sinar Continental

By | 30/10/2023
  • Pekerjaan Tetap
  • Cimahi

PT Sinar Continental

KARIER.WEB.ID – PT Sinar Continental merupakan salah satu perusahaan tekstil yang berlokasi di Jl. Industri II, Cimahi, Jawa Barat, Indonesia. PT Sinar Continental telah berdiri sejak tahun 1980 dan telah menjadi pemimpin dalam produsen kain interior dan pakaian (Apparel) di Indonesia selama lebih dari 35 tahun. Awal mulanya PT Sinar Continental awalnya dibangun dengan Visi menjadi produsen kain interior terkemuka. PT Sinar Continental melayani pasar domestik dan ekspor di berbagai industri termasuk industri otomotif, industri perabot (furniture), Industri Spring Bed, Industri pakaian (apparel) dan proyek-proyek hotel. PT Sinar Continental juga memproduksi berbagai jenis kain, termasuk kain linen, kain felt, dan kain untuk interior serta kain untuk pakaian.

Saat ini PT Sinar Continental sedang membuka lowongan pekerjaan untuk Posisi Operator Produksi dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

Lowongan Kerja Pabrik Cimahi Hari ini PT Sinar Continental

Posisi Kerja : Operator Produksi

Persyaratan :
Pria
Usia maksimal 30 tahun
Tinggi badan minimal 165 cm
SMK Teknik Mesin / Elektro / Tenaga Listrik
Bisa mengoperasikan komputer
Mata tidak minus dan tidak buta warna
Memiliki pengalaman di perusahaan manufaktur tekstil dan sejenisnya

PT Sinar Continental
Jl. Industri II No.20, Leuwigajah
Cimahi Selatan, Kota Cimahi
Jawa Barat 40535

Teman-teman Pencari Info Karier bisa follow berbagai media sosial kami yang tercantum dibawah ini untuk mengetahui informasi terupdate dan terbaru setiap harinya.

+ Instagram : @Karier.web.id
+ Facebook : @Karier.web.id
+ Telegram : @Karierwebsite

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, kamu bisa Apply CV/Lamaran Kerja berbentuk file pdf. dan dikirimkan melalui Email Resmi Rekrutmen perusahaan yang tercantum pada link Apply For Job dibawah ini :

To apply for this job email your details to hrd2@ptsinar.com

Share Info Karier :
Category: