Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Pelindo Daya Sejahtera Tahun ini

By | 18/10/2022

[LOWONGAN KERJA] – PT Pelindo Daya Sejahtera Merupakan anak perusahaan dari PT Pelabuhan Indonesia III yang khusus bergerak di bidang alih daya. PT Pelindo III merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam jasa layanan operator terminal pelabuhan.

PT Pelindo III mendirikan anak perusahaan dengan cara mengakuisisi PT Persada Jasa Utama (PT PJU), perusahaan milik Koperasi Pegawai Pelindo III. Proses akuisisi dilakukan di depan notaris YATININGSIH, SH., MH pada tanggal 19 Maret 2013 dan tertuang dalam Akta Pergantian Nama Perseroan No.183. Peristiwa bersejarah tersebut ditetapkan sebagai Hari Jadi PT PDS.

Visi perusahaan, yaitu menjadi salah satu perusahaan alih daya terpilih di industri pelabuhan dan pelayaran di Indonesia pada tahun 2020 dengan tingkat kesejahteraan yang tinggi untuk karyawannya.

Misi perusahaan, yaitu menciptakan pertumbuhan yang berkelanjutan dalam industri berbasis alih daya pada industri pelabuhan dan pelayaran yang memberi nilai tambah kepada semua pemangku kepentingan melalui pelayanan aman, cepat dan berkualitas prima, profesional dengan tata kelola yang baik.

PT PELINDO DAYA SEJAHTERA
Jl. Perak Timur 480 Surabaya

Saat ini Anak Perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) yang bergerak di bidang jasa tenaga kerja berpusat di Surabaya membutuhkan karyawan yang akan ditempatkan di Kantor Pusat PT PDS.

Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Pelindo Daya Sejahtera Tahun ini

Posisi di Butuhkan :

  • Asesor Psikologi (KODE: ASR-00)

Persyaratan:

  1. Laki-laki dan Perempuan
  2. Pendidikan Minimal S2 Psikologi & Memiliki Izin Praktik
  3. Usia Maksimal 35 Tahun
  4. Diutamakan memiliki Sertifikasi Assesor
  5. Berpengalaman aktif sebagai assesor minimal 3 tahun
  6. Mampu dan Berpengalaman Bekerja Secara Individu dan Kelompok
  7. Mampu Bekerja Dengan Deadline
  8. Sehat Jasmani & Rohani

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman pencari kerja ada yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Pelindo Daya Sejahtera diatas. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online ke link pendaftaran ONLINE dibawah ini :

Link Pendaftaran : [KLIK DISINI]

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.

Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *