Lowongan Kerja Hari ini PT EFADA MEDICAL INDUSTRIES

By | 13/08/2024

KARIER.WEB.ID – PT Efada Medical Industries Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang produksi benang operasi. bedak medical. dan kefarmasian yang lain, dan Pembuatan peralatan medis termasuk jahitan yang mudah diserap dan tidak mudah diserap yang berada di kawasan delta silicon Cikarang Jawa Barat.

Saat ini PT Efada Medical Industries sedang membuka Lowongan Kerja untuk di posisikan sebagai Operator Produksi , dengan Persyaratan dan ketentuan sebagai Berikut :

Lowongan Kerja Hari ini PT EFADA MEDICAL INDUSTRIES

Posisi Dibutuhkan :
  • Operator Produksi

Persyaratan :

  1. Pria dan Wanita
  2. Tinggi badan minimal 155 cm Untuk Wanita /165 cm Untuk Pria
  3. Usia maksimal 23 tahun
  4. SMA sederajat (bebas)
  5. Berpenampilan menarik
  6. Tahan suhu dingin
Berkas Lamaran :
  1. Surat lamaran
  2. Foto 2×3, 3×4, 4×6 (2 lembar)
  3. Fc ijazah dan transkrip nilai
  4. Fc KTP
  5. Fc SKCK
  6. Fc surat keterangan dokter
  7. Fc kartu kuning dari disnaker
  8. Fc kartu keluarga
  9. Fc NPWP
  10. Paklaring Pengalaman Kerja (bila ada )
Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Loker ada yang berminat dengan Info Lowongan Kerja SMA Hari ini PT. EFADA MEDICAL INDUSTRIES INDONESIA Terbaru diatas, silahkan kirim berkas lamaran terbaru anda Via Onlin melalui Tombol Apply For Job yang tercantum dibawah ini :
PT EFADA MEDICAL INDUSTRIES INDONESIA
Jl Trembesi Blok F23-21A
Delta Silicon 3 Lippo City Cikarang
Jawa Barat-Indonesia
Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.
Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.
Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *