Loker Karawang hari ini Via Email PT Hasil Raya Industri

By | 02/12/2023
  • Pekerjaan Tetap
  • Karawang

PT Hasil Raya Industri

KARIER.WEB.ID – PT Hasil Raya Industri adalah perusahaan manufaktur yang bergerak dalam industri kemasan plastik. Produk yang dihasilkan di antaranya botol dan tutup plastik, gelas plastik, jerigen dan preform PET serta pencetakan dekorasi dan pelabelan. Pelanggan utama PT Hasil Raya Industries merupakan perusahaan-perusahaan ternama seperti Ajinomoto, ABC, Garudafood, Indofood, Wings, Kino, Martha Tilaar Group, dan masih banyak lainnya.

Saat ini PT Hasil Raya Industri membuka lowongan untuk posisi sebagai Setter Printing dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

Loker Karawang hari ini Via Email PT Hasil Raya Industri

Posisi Kerja : Setter Printing
Persyaratan :
Pendidikan SMA/SMK sederajat
Memiliki pengalaman minimal 2 Tahun di Industri manufacture packaging
Memiliki pengalaman, mampu dan memahami pengoperasian, Trableshooting, Parameter dan setting mesin Printing Packaging (Omso,Debuit,Sungkong)
Siap bekerja Shift & Lembur
Disiplin, Ulet dan Bertanggung Jawab.
Mampu bekerja Individu maupun Tim.
Lokasi Karawang

PT Hasil Raya Industri
Dsn Mangga Besar 2, Desa Walahar, Kec Klari Kawasan ABC, Karawang Timur, Walahar, Kec. Klari, Karawang, Jawa Barat 41371

Teman-teman Pencari Info Karier bisa follow berbagai media sosial kami yang tercantum dibawah ini untuk mengetahui informasi terupdate dan terbaru setiap harinya.

+ Instagram : @Karier.web.id
+ Facebook : @Karier.web.id
+ Telegram : @Karierwebsite

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, kamu bisa apply CV/Lamaran Kerja Berbentuk File pdf dan kirimkan melalui Email Rekrutmen Resmi perusahaan yang tercantum pada link Apply For Job dibawah ini :

Subjek: Posisi – Nama Anda

To apply for this job email your details to training@hri.co.id

Share Info Karier :
Category: