Lowongan Kerja Terbaru Hari ini PT Astra Daido Steel Indonesia

By | 15/12/2023
  • Pekerjaan Tetap
  • Cikarang

PT Astra Daido Steel Indonesia

KARIER.WEB.ID – PT Astra Daido Steel Indonesia mempunyai fasilitas produksi yang beralamatkan di Kawasan Industri Delta Silicon 8, Lippo Cikarang.Fokus usaha dari PT Astra Daido Steel Indonesia adalah dalam bidang Pemotongan bahan baku untuk industri otomotif khususnya untuk astra group.

Ruang Lingkup bisinisnya yakni Mengolah dan menjual mould die plate, menjual tool steel, serta produk metal heat treatment.Dari sektor keunggulan kualitas tool steel produksi Daido Steel sudah diakui di seluruh dunia dan telah dibuktikan dengan dipakainya tool steel kami oleh berbagai produsen otomotif dan non-otomotif.

Saat ini PT Astra Daido Steel Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Hari ini PT Astra Daido Steel Indonesia

Posisi Kerja : Operator Produksi

Deskripsi Pekerjaan :
Melakukan perawatan mesin secara berkala
Melakukan Proses Produksi
Melakukan Laporan hal-hal yang berkaitan dengan produksi

Persyaratan :
Pria dan wanita
Usia maksimal 25 Tahun
Minimal SMA/SMK
Fresh Graduate silahkan mendaftar
Penempatan di Cikarang
Sudah divaksinasi COVID-19 lengkap

PT Astra Daido Steel Indonesia
Kawasan Industri Green Land, Cluster Batavia Blok AG No. 12, Cikarang Pusat, Sukamahi, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Teman-teman Pencari Info Karier bisa follow berbagai media sosial kami yang tercantum dibawah ini untuk mengetahui informasi terupdate dan terbaru setiap harinya.

+ Instagram : @Karier.web.id
+ Facebook : @Karier.web.id
+ Telegram : @Karierwebsite

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, kamu bisa Apply CV/Lamaran Kerja berbentuk file pdf. yang dibutuhkan pihak Perusahaan dan dikirimkan melalui Email Resmi Rekrutmen perusahaan yang tercantum pada link Apply For Job dibawah ini :

To apply for this job please visit forms.gle.

Share Info Karier :
Category: